home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenal Tren 'Glass Skin' yang Populer di Korea

Minggu, 19 November 2017 18:22 by bellaevania | 5248 hits
Mengenal Tren 'Glass Skin' yang Populer di Korea
Image Source: Wollipop

DREAMERS.ID - Negeri Ginseng, Korea Selatan memang selalu punya tren terbaru di dunia kecantikan. Memang Korea dikenal sebagai negara yang sangat peduli penampilan sehingga warganya sangat suka untuk merawat kulit wajahnya.

Mungkin kamu pernah mendengar 10 langkah Korean Skin Care yang sangat terkenal. Tapi selain itu ada tren terbaru yang disebut dengan ‘Glass Skin’. Lalu apa itu glass skin? Glass skin merupakan tren kulit sebening kaca. Di Korea Selatan, istilah glass skin juga digunakan untuk menyebut kondisi kulit yang sangat halus, mulus tanpa noda, sehat berkilau seperti pantulan kaca.

Kulit yang berkilau dan tampak sebening kaca membuat wajah terlihat lebih muda yang menjadi salah satu standar kecantikan di Korea Selatan. Untuk mendapatkan wajah mulus, berkilau dan tanpa noda, dibutuhkan usaha yang tidak mudah.

Baca juga: Deretan Tren Make-Up yang Akan Hits di Tahun 2022

Hal ini tidak bisa didapatkan hanya dengan mengandalkan produk kecantikan dalam semalam. Diperlukan komitmen dan kedisplinan untuk merawat kulit wajah dalam jangka panjang agar kulit akhirnya menjadi super licin dan mulus.

Untuk mendapatkan tekstur kulit wajah yang segar dan berkilau diperlukan dua hal yaitu perlunya exfoliator untuk mengikis kulit agar tekstur kulit menjadi halus. Dan juga serum yang melembapkan untuk membantu memberikan tampilan sebening kaca.

Namun ada juga beberapa produk kecantikan yang bisa mewujudkan wajah agar tampak bening dan berkilau dalam waktu singkat. Misalnya masker yang mengandung kolagen, pelembap dengan partikel cahaya atau pelembap dengan fungsi hidrasi sangat tinggi. Namun perlu diperhatikan penggunaan produk ini tidak akan memberikan hasil yang permanen sehingga perawatan terhadap kulit wajah menjadi satu-satunya cara maksimal untuk mendapatkan glass skin ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)