home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 'While You Were Sleeping', Jung Hae In Siap Main Drama Terbaru Sutradara 'Reply'

Senin, 20 November 2017 19:00 by fzhchyn | 2424 hits
Usai 'While You Were Sleeping', Jung Hae In Siap Main Drama Terbaru Sutradara 'Reply'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Usai membintangi drama SBS ‘While You Were Sleeping’ dan menjadi idola baru para penikmat K-Drama, aktor Jung Hae In akan segera kembali ke layar kaca lewat drama baru tvN ‘Prison Playbook’. Baru-baru ini, ia pun berbicara tentang bagaimana dirinya bisa bermain dalam drama tersebut.

Prison Playbook yang akan menayangkan episode perdananya pada 22 November mendatang merupakan drama garapan sutradara atau PD Shin Won Ho yang dikenal akan drama seri ‘Reply’. Jung Hae In mengungkapkan kalau dirinya sangat bersemangat menjadi bagian dari drama ini karena ia telah mengikuti semua audisi untuk drama seri ‘Reply’.

“Aku tidak pernah bermimpi kalau aku akan lolos audisi ‘Prison Playbook’,” ujarnya. Jung Hae In mengungkapkan kalau ada banyak orang yang ingin bergabung dan audisi untuk dalam drama ini, sehingga ia merasa sangat senang bisa menjadi salah satu pemain.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

“Sebagai gantinya, aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diriku yang terbaik dalam drama ini. Dengan episode pertama yang akan tayang, aku berharap orang-orang dapat menantikannya,” imbuh sang aktor kelahiran 1988.

Sebelumnya, Jung Hae In sempat muncul sebagai cameo dalam drama ‘Reply 1988’ dan menanggapi komentar netizen yang menyebutnya tampan. “Aku bersyukur atas pujian akan penampilanku, tapi aku juga merasa itu agak memberatkan. Sejujurnya, aku lebih suka dipuji karena karena akting daripada penampilan,” pungkasnya.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)