home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geser Camila Cabello, BTS Jadi Grup K-Pop Pertama yang Puncaki Chart iTunes Top Songs AS

Minggu, 26 November 2017 19:00 by fzhchyn | 1265 hits
Geser Camila Cabello, BTS Jadi Grup K-Pop Pertama yang Puncaki Chart iTunes Top Songs AS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS baru saja merilis lagu proyek kolaborasi mereka dengan Steve Aoki dan Desiigner pada 24 November lalu. Versi remix dari salah satu lagu dalam album ‘Love Yourself: Her’ berjudul ‘MIC Drop’ ini mendapat respon yang sangat panas dari fans di seluruh dunia.

Dalam lagu ‘MIC Drop’ versi remix, Steve Aoki memberikan sentuhan EDM yang menjadi ciri khasnya, sementara sang rapper Desiigner memberikan enerji yang lebih pada verse pertama dengan rap-nya. Di samping itu, BTS juga merubah sebagian lirik dengan bahasa Inggris .

Sejak perilisannya, ‘MIC Drop’ remix langsung merajai puncak tangga lagu iTunes di lebih dari 60 wilayah di seluruh dunia. Secara spesifik, BTS bahkan mencatat rekor baru sebagai grup K-Pop pertama yang berhasil menempati urutan pertama chart iTunes Top Songs di Amerika Serikat menggeser lagu ‘Havana’ dari Camila Cabello (feat. Young Thug) yang sudah bertahan di chart selama berminggu-minggu.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Sebelumnya, peringkat tertinggi yang pernah dicapai BTS di chart ini adalah posisi ke-4 untuk lagu ‘DNA’ yang rilis September lalu. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini menjadi artis Korea kedua yang berhasil berada di posisi pertama chart iTunes Top Songs AS setelah PSY.

Bersamaan dengan perilisan lagu di berbagai situs musik digital, BTS juga merilis video musik (MV) ‘MIC Drop (Steve Aoki Remix)’ di channel YouTube resmi mereka. Hingga berita ini dibuat, video tersebut sudah mencapai 19 juta views.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)