home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Bertunangan!

Senin, 27 November 2017 18:35 by Dits | 1248 hits
Selamat, Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Bertunangan!
Image source: popsugar.com

DREAMERS.ID -Teka teki kabar yang mengatakan kalau Pangeran Harry dan Meghan Markle telah bertunangan akhirnya terjawab sudah. Tepat pada hari ini, Senin (27/11), pihak kerajaan menyampaikan kabar bahagia kalau Pangeran Harry dan Meghan secara resmi telah bertunangan.

Kabar pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle diungkap melalui akun Twitter @kensingtonroyal. "Yang Mulia Pangeran Wales dengan senang hati mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dengan Nona Meghan Markle," demikian pernyataan resmi perwakilan Kerajaan Inggris.


image source: twitter.com/KensingtonRoyal

Menurut keterangan, pasangan yang telah berpacaran selama setahun tersebut melangsungkan pertunangan di awal bulan November. Peristiwa bahagia itu pun telah direstui oleh Ratu Elizabeth II beserta orang tua Markle, para kerabat dekat pasangan tersebut juga telah mengetahuinya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Pangeran Harry dan Meghan Markle rencananya akan menggelar pernikahan mereka pada musim semi 2018 mendatang. "Detail soal hari pernikahan akan diumumkan nanti," ujar pihak istana melansir The Sun.

Seperti diketahui, kisah cinta Pengeran Harry dan aktris serial ‘Suits’ itu pertama kali terungkap saat keduanya menonton pertandingan tenis di Invictus Games. Keduanya terlihat dekat dengan tampil bergandengan tangan itu mereka tak ragu muncul berdua di depan publik.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengenal satu sama lain pada Mei 2016 lalu saat keduanya berada di acara yang sama untuk mempromosikan Invictus Games. Setelahnya, Harry rajin mengirim pesan singkat pada Markle selama proses pendekatan dan akhirnya mereka pun berpacaran pada Agustus. Pasangan itu kemudian go public pada Desember 2016 melihat pertunjukkan "Peter Pan Goes Wrong" di Teater Apollo, London.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)