home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Klarifikasi Tuduhan dari Korban Kecelakaan, Taeyeon: Aku Katakan Ini Karena Banyak Salah Paham

Rabu, 29 November 2017 18:00 by muthiasp | 2162 hits
Klarifikasi Tuduhan dari Korban Kecelakaan, Taeyeon: Aku Katakan Ini Karena Banyak Salah Paham
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Nasib kurang menyenangkan baru-baru saja menimpa leader dari girl group senior SNSD, Taeyeon, yang mengalami kecelakaan beruntun. Kecelakaan itu melibatkan mobil pribadinya, sebuah taksi, dan satu mobil lain, pada Selasa (28/11) malam waktu setempat.

Beberapa saat setelah kecelakaan, dunia maya ramai dengan pernyataan korban kecelakaan yang mengatakan bahwa Taeyeon mendapatkan perlakuan spesial dari tim medis dan kepolisian. Mereka juga menyebut pelantun hits ‘Make Me Love’ itu belum minta maaf secara langsung.

Seorang penggemar yang geram dengan tuduhan negatif kepada idolanya itu, lantas meninggalkan komentar di akun Instagram Taeyeon, “Taeyeon, tolong minta maaf jadi semuanya bisa berakhir dengan baik dan korban bisa merasa puas. Ada ‘penyihir’ yang memburumu sekarang, tapi aku percaya padamu”.

Fans tersebut juga meninggalkan pesan manis untuk idola kesayangannya itu, “Aku harap kau baik saja. Kali ini merupakan kesalahanmu, tapi kau bisa belajar untuk lebih hati-hati kedepannya”.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Tak disangka komentar itu langsung dibalas oleh Taeyeon sendiri. Ia lebih dahulu meminta maaf kepada penggemarnya atas kejadian yang diperbuat. Lalu mengungkapkan bahwa ia sudah meminta maaf namun hanya supir taksi yang mau berbicara dengannya.

“Aku minta maaf telah membuat kalian khawatir. Aku sudah minta maaf kepada supir taksi, tapi yang lain tidak ingin berbicara denganku. Aku beritahu kalian tentang ini karena banyak kesalahpahaman,” paparnya.

Sementara ada penggemar lain yang menyarankannya agar menuntut korban yang menyebabkan kesalahpahaman tersebut, Taeyeon dengan singkat menjawab, “Ya, aku berencana melakukan itu. Ia pun berjanji akan menyetir lebih hati-hati dan kembali meminta maaf kepada penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)