home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Jadi Artis Korea Pertama yang Berhasil Raih Triple Crown di Program Musik 'Inkigayo'

Rabu, 29 November 2017 21:32 by dodo07 | 2003 hits
TWICE Jadi Artis Korea Pertama yang Berhasil Raih Triple Crown di Program Musik 'Inkigayo'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Sejak awal debut, TWICE memang telah berhasil menyita perhatian banyak penikmat musik K-Pop. Tak heran, baru debut sekitar 2 tahun, grup ini telah berhasil mengantongi banyak penghargaan baik di dalam maupun di luar Korea.

Belum lama ini, TWICE kembali dilaporkan meraih penghargaan membanggakan. Grup yang digawangi 9 member ini tercatat menjadi idola K-Pop pertama yang dengan triple crown untuk 5 lagu comeback secara berturut.

Melansir Allkpop, pada tanggal 26 November lalu, TWICE tercatat mengantongi piala kemenangan lagi dalam program musik ‘Inkigayo’. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan ketiga atau dikenal dengan triple crown bagi grup naungan JYP Entertainment tersebut.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Sebelumnya, TWICE juga berhasil meraih triple crown di program musik untuk lagu ‘Cheer Up’, ‘TT’, ‘Knock Knock’, hingga ‘Signal’. TWICE sendiri memang dikenal sebagai salah satu grup idola yang mempunya lagu yang eye catching sehingga mudah diterima pendengar dan dengan cepat diingat.

Sementara itu, TWICE diketahui akhirnya resmi melangsungkan debut Jepang dan berselang lima bulan setelah comeback ‘Signal’, pada Senin (30/10) sore, grup ini merilis full album bertajuk ‘Twicetagram’ dengan lagu andalan berjudul ‘Likey’. Liriknya sendiri bercerita tentang bagaimana usaha seorang cewek untuk bisa terlihat cantik di hadapan banyak orang, khususnya cowok yang ditaksirnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)