home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Langsung Rajai Tangga Musik, TWICE Tampil Imut dan Punya Kembaran di MV 'Heart Shaker'

Selasa, 12 Desember 2017 11:30 by muthiasp | 1283 hits
Langsung Rajai Tangga Musik, TWICE Tampil Imut dan Punya Kembaran di MV 'Heart Shaker'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Belum lama comeback dengan lagu populer ‘Likey’, kini TWICE kembali menyapa penggemar dengan karya baru spesial bulan Desember. Mereka baru saja merilis album versi repackaged bertajuk ‘Merry & Happy’ pada Senin (11/12) sore kemarin.

Dari album repackaged tersebut ada lagu berjudul ‘Heart Shaker’ yang dipilih sebagai lagu andalan. Lirik lagunya ditulis oleh Galactika yang mana menceritakan tentang keberanian seseorang mengungkapkan rasa cinta kepada sosok idaman, serta dikomposeri oleh David Amber dan Sean Alexander.

Lagunya tetap berirama upbeat dengan melodi yang catchy, dan kesembilan member TWICE juga menunjukkan tarian yang lucu dan ikonik. Dalam video musik yang colorful, para member terlihat seperti berada di koridor hotel, gerbong kereta, serta mini market. Di akhir MV, para member bertemu dengan kembarannya dan menari-nari di depan stasiun.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Hanya selang beberapa jam setelah dirilis, lagu ‘Heart Shaker’ langsung merajai berbagai tangga lagu musik Korea Selatan, seperti MelOn, Mnet, Bugs, Soribada, Genie, dan Naver. Video musiknya sendiri sudah menyentuh angka lebih dari 8 juta kali ditonton dan mendapat hampir 610 ribu likes.

Selain ‘Heart Shaker’, terdapat pula lagu baru bernuansa natal dan tahun baru berjudul ‘Merry & Happy’ yang mana liriknya ditulis sendiri oleh pimpinan agensi JYP Entertainment, Park Jin Young. Selain dua lagu baru tersebut, lagu-lagu lain yang ada di album ‘twicetagram’ juga masuk ke album ‘repackaged’ ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)