home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Gembar-Gembor Mau Menikah, Baim Wong dan Pacar Kini Sebatas Teman?

Jumat, 15 Desember 2017 07:00 by bellaevania | 1290 hits
Sudah Gembar-Gembor Mau Menikah, Baim Wong dan Pacar Kini Sebatas Teman?
Image Source: Instagram/@Baimwong

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Baim Wong lagi-lagi harus bubar ditengah jalan. Selalu mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Pria berusia 36 tahun ini pun harus menerima pil pahit bahwa ia dan kekasih kini hanya sebatas teman saja.

Baim Wong diketahui menjalani hubungan serius dengan pesinetron muda Vebby Palwinta yang usianya jauh lebih muda sepuluh tahun dari dirinya. Meski kini putus, Baim pernah menceritakan bahwa Ia sudah mantap menikah dengan Vebby. Keduanya juga sudah sempat melakukan pertemuan keluarga hingga mempersiapkan gedung pernikahan.


Image Source: Instagram/@baimwong

“Enggak (pacaran) sebatas teman,” kata Baim, dikawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/17), seperti dikutip dari laman Viva.

Baca juga: Baim Wong Minta Maaf, Cabut Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week

Baim menjelaskan hubungannya dengan Vebby masih baik-baik saja. "Nggak ada apa-apa, jalan aja nggak ada yang gimana-gimana, maksudnya temen. Hubungannya juga baik kok," tambah Baim.

Ia pun merahasiakan alasan pasti mengapa hubungan asmaranya kandas. Namun lagi-lagi perbedaan usia yang terpaut jauh diduga menjadi alasan keduanya untuk memutuskan berpisah. "Adalah pokoknya," singkatnya.

Baim hanya meminta dukungan doa agar dirinya bisa cepat move on dan segera mendapatkan pengganti Vebby. Saat ditanyai soal kriteria pasangan, Baim mengaku tak punya kriteria khusus. "Sama ajalah kayak orang lain, baik, cantik, bisa dipercaya, seiman. Jadi lebih ke arah sana sih, maksudnya ya kita kalau udah klik sama orang kerasa sendirilah gimana untuk ke depannya," kata Baim.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)