home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry dan Meghan Markle Bertengkar Soal Janji Pranikah

Sabtu, 23 Desember 2017 13:50 by Dits | 1843 hits
Pangeran Harry dan Meghan Markle Bertengkar Soal Janji Pranikah
image source: brides.com

DREAMERS.ID -Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka yang rencananya akan digelar tahun 2018 mendatang. Dalam proses persiapan, keduanya dikabarkan sempat bertengkar karena janji pranikah.

Melansir berbagai sumber, Ratu Elizabeth II disebut memaksa Markle agar menandatangani kesepakatan pranikah. Akan tetapi, aktris ‘Suits’ tersebut enggan menandatangani karena ia tidak punya niat buruk untuk menikahi Pangeran Harry.

"Itu (janji pranikah) menyakiti Meghan, (terlebih) sang Ratu punya pikiran dia memiliki motif buruk di balik pernikahannya dengan Harry," ujar sumber kepada Life & Style.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Meski demkian, kabar lain mengatakan kalau Pangeran Harry akan melindungi Meghan Markle karena ia sangat mencintainya dan siap melakukan apa saja untuknya.

Pertengkaran tersebut pun tak membuat hubungan keduanya menjadi renggang. Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat kompak saat datang ke acara makan siang yang diadakan bersama seluruh keluarga Kerajaan Inggris dalam rangka menyambut Natal di Istana Buckingham pada 20 Desember 2017 lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)