home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantisnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam Foto Tunangan

Sabtu, 23 Desember 2017 23:00 by bellaevania | 1867 hits
Romantisnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam Foto Tunangan
Image source: People

DREAMERS.ID - Kemesraan Pangeran Harry dan Meghan Markle tergambar jelas dalam foto pertunangan yang resmi dirilis Istana Kensington. Rasa bahagia pun terlihat jelas menyelimuti keduanya.

Istana Kensington merilis potret romantis foto tunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle  yang diambil di Frogmore House, Windsor. Fotografer ternama, Alexi Lubomirski, yang sering memotret selebriti Hollywood seperti Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow, Julia Roberts, dan Kristin Stewart ditunjuk untuk mengabadikan momen ini.

Dalam foto pertama, keduanya terlihat duduk bersama di anak tangga. Keduanya kompak menatap kamera dan saling berpegangan tangan sambil memperlihatkan cincin tunangan Meghan Markle yang didesain khusus Pangeran Harry.

Sedangkan dalam foto kedua yang berwarna hitam-putih memperlihatkan Pangeran Harry dan Meghan Markle berpose dengan wajah lebih dekat sambil memejamkan mata. Keduanya tersenyum dan terkesan menikmati momen intim tersebut.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Foto pertunangan ini pun mendapat respon yang baik dari publik. “Terima kasih banyak atas semua komentar indah mengikuti perilisan foto-foto pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasangan tersebut sangat berterima kasih atas pesan hangat dan murah hati yang mereka terima selama masa bahagia dalam hidup mereka,” cuit Istana Kensington melalui Twitter.

Istana Kensington pun kembali mengunggah sebuah foto bonus dimana Pangeran Harry dan Meghan Markle berpose candid.

Keduanya tampak serasi ketika bersanding. Meghan Markle pun tak ragu menggandeng pria yang akan dinikahinya pada 19 Mei 2018 tersebut. Bahkan Ia siap untuk melepas karier aktingnya dan menjabat gelar Duchess of Sussex sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris yang baru.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)