home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicki Minaj Dikabarkan Putus Dengan Nas!

Jumat, 05 Januari 2018 17:32 by gsakareza | 958 hits
Nicki Minaj Dikabarkan Putus Dengan Nas!
Dreamers.id

DREAMERS.IDNicki Minaj dan Nas dikabarkan telah putus setelah menjalin hubungan sejak Juni 2017 lalu. Keduanya memiliki hubungan yang baik, namun dikarenakan masing-masing sangat sibuk dan tinggal di kota yang berbeda, membuat hubungan mereka semakin menjauh.

Berbagai rumor pun beredar. Salah satu rumor yang paling kuat mengungkapkan kalau Nicki dikabarkan hamil! Namun, seperti yang dilansir dari Tmz.com pada Jumat (5/1), rumor tersebut sangat tidak benar. Pihak Nicki juga berharap agar rumor itu bisa segera menghilang dan jangan terlalu dibesar-besarkan.

Setelah putus, Nicky dan Nas berencana untuk fokus ke hidup masing-masing. Nas akan fokus ke label rekamannya miliknya, juga bisnis kulinernya yang bernama Sweet Chick. Sementara Nicki akan fokus ke urusan bisnisnya diluar bermusik.

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

Nicki dan Nas dikabarkan tidak mengalami perselisihan yang buruk, dan mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik. Namun, mereka juga memutuskan tidak akan berteman atau hang out bersama. 

Menurut Dreamers, sayang nggak sih kalau pasangan ini mengakhiri hubungannya? Atau, memang mungkin ini yang terbaik untuk keduanya? Apapun itu, kita doakan apapun yang terbaik untuk Nicki Minaj dan Nas ya!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)