home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Hubungan Asmara, Areum eks T-Ara Pamer Foto Mesra Bareng Pacar!

Selasa, 09 Januari 2018 15:49 by muthiasp | 1319 hits
Ungkap Hubungan Asmara, Areum eks T-Ara Pamer Foto Mesra Bareng Pacar!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dunia hiburan Korea Selatan nampaknya sedang berbunga-bunga. Pasalnya sejak awa tahun 2018 ini, hampir setiap harinya selalu diisi dengan berita bahagia dari hubungan asmara selebriti, termasuk Areum mantan member T-Ara.

Berbeda dari selebriti pada umumnya yang enggan mengumumkan lebih dahulu, Areum justru dengan berani mengungkapkan jalinan asmaranya dengan aktor rookie Lee Seung Jae. Ia membuka hubungannya ke publik dengan mengunggah foto mesra di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Areum bercerita bagaimana awal pertemuan hingga akhirnya resmi berpacaran, “Kami bertemu di tahun 2017 dengan banyak masa sulit, dan aku juga mengalami krisis besar dihidupku. Aku tidak punya tempat untuk bersandar selama syuting, dan meskipun sulit, terima kasih sudah memberikan ku kekuatan”.

Baca juga: Ahreum eks T-ara Dilaporkan Melakukan Percobaan Bunuh Diri Usai Ungkap KDRT

“Ikut marah bersamaku, dan selalu berada disisiku hingga akhir. Aku akan bekerja keras untuk hidup dengan baik dan menjadi wanita yang bisa memberikanmu kebahagiaan. Terima kasih telah lahir ke dunia ini,” tulis idola K-Pop yang sempat terlibat kasus bully tersebut.

Dari foto yang diunggah terlihat wajah Areum dan Lee Seung Jae saling berdekatan ketika sedang berkencan di malam hari. Areum sendiri baru saja tereliminasi dari program survival KBS ‘The Unit’ pada 6 Januari kemarin. Meski begitu, penampilannya disana menuai pujian publik.

(mth/Image source: Dispatch)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)