home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Meninggal Dunia, Ellen DeGeneres Berikan Tribut di 'The Ellen DeGeneres Show'

Jumat, 12 Januari 2018 14:00 by gsakareza | 1162 hits
Ayah Meninggal Dunia, Ellen DeGeneres Berikan Tribut di 'The Ellen DeGeneres Show'
image source: Entertainment Tonight

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Ayah dari host Ellen DeGeneres, Elliott dikabarkan telah meninggal dunia pada awal minggu ini. Presenter tersebut mengabarkan hal ini melalui acara talk show-nya, The Ellen DeGeneres Show pada episode tanggal 11 Januari 2018. Sang ayah berpulang di usianya yang ke-92. 

Pada episode The Ellen DeGeneres Show minggu lalu, ia melakukan video call bersama Oprah Winfrey, membahas musibah tanah longsor yang terjadi di Montecito. Dan pada episode kemarin ini, setelah membahas sedikit tentang musibah tanah longsor tersebut, ia menyampaikan kabar duka yang dialaminya.

"Sebagai lanjutan dari musibah tanah longsor di Montecito, saya telah kehilangan ayah saya pada minggu ini. Usianya telah mencapai 92 tahun, dia memiliki kehidupan yang baik, panjang dan indah," ucapnya dengan emosional.


image source: instagram.com/theellenshow

Ia juga menyampaikan bahwa ia sempat memiliki momen perpisahan dengan sang ayah. Ellen juga merasa telah mendapatkan "tanda", yang ia percayai sebagai tanda bahwa sang ayah akan meninggalkannya. Tanda yang ia maksud adalah saat ia melihat pelangi di atas Warner Brothers studio. 


image source: twitter.com/theellenshow

Baca juga: Ellen DeGeneres Positif Corona, Program 'Ellen Show' Terpaksa Dihentikan Sementara

Tidak hanya terbuka di acara talk show-nya saja. Ia juga membagikan update di media sosialnya, Twitter dan Instagram @TheEllenShow, ia menuliskan dengan memberikan sebuah foto, yang ia jadikan kenangan untuk sang ayah, Elliot. Respon duka cita pun turut mewarnai kolom komentar kedua media sosial tersebut, dan banyak yang memberikan semangat untuk sang presenter.

Berikut cuplikan videonya:

 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)