home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC 'Section TV' Rilis Pernyataan Resmi Terkait Berita Palsu Soal T-Ara

Senin, 15 Januari 2018 16:48 by fzhchyn | 1031 hits
MBC 'Section TV' Rilis Pernyataan Resmi Terkait Berita Palsu Soal T-Ara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Salah satu program MBC Section TV mengeluarkan permintaan maaf secara resmi terkait informasi palsu yang mereka beritakan tentang girl group T-Ara dan pimpinan agensi Banana Culture, Wang Sicong beberapa waktu lalu.

Pada 14 Januari kemarin, ‘Section TV’ membuat pernyataan dengan mengatakan, “Konten yang ditayangkan dalam siaran minggu lalu mengenai T-Ara dan Wang Sicong didasarkan pada laporan yang kami terima pada saat itu.”

“Karena pihak yang terlibat membantahnya, kami melakukan koreksi. Ke depannya, kami akan lebih berhati-hati dengan pemeriksaan fakta yang kami lakukan,” imbuhnya.

Baca juga: Susul KBS Entertainment Weekly, MBC Section TV Juga Hentikan Penayangan Usai 20 Tahun Mengudara

Dalam episode yang tayang 7 Januari lalu, ‘Section TV’ membuat laporan yang salah dengan mengatakan bahwa Wang Sicong telah membayar 9 miliar won (sekitar 112,8 miliar rupiah) untuk membeli kontrak T-Ara. Program tersebut juga mengklaim bahwa pimpinan agensi Banana Culture telah memberikan hadiah sebuah mobil mewah kepada masing-masing member.

Atas pemberitaan tersebut, baik pihak T-Ara maupun Wang Sicong membantahnya melalui media sosial masing-masing. Tak hanya ‘Section TV’, beberapa media outlet juga memberitakan hal serupa dan merugikan kedua pihak. Namun ‘Section TV’ pada 9 Januari lalu mengelak dengan mengatakan, “Kami saat ini tengah menentukan kebenarannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)