home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suguhkan Penampilan Spesial di Panggung 'Army Bomb', BTS Sukses Gelar Fanmeeting Ke-4

Selasa, 16 Januari 2018 07:00 by fzhchyn | 2468 hits
Suguhkan Penampilan Spesial di Panggung 'Army Bomb', BTS Sukses Gelar Fanmeeting Ke-4
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap tahunnya, boy group BTS selalu menggelar fan event atau fanmeeting bertajuk ‘Muster’. Dan di tahun keempatnya ini, mereka pun telah sukses menggelarnya dengan tema ‘Happy Ever After’ di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 13 dan 14 Januari kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, para member BTS berbagi kenangan bahagia dengan para penggemarnya yang disebut Army. Komedian dan host talk show terkenal Kim Saeng Min juga menemani mereka selama sesi chit-chat.

Mengenakan baju seragam dominasi warna abu-abu, BTS muncul di tengah panggung dalam kubah yang dibuat menyerupai lighstick resmi mereka yang dinamakan ‘Army Bomb’. Panggung ditata sedemikian rupa untuk memuaskan ribuan fans yang datang.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Artis asuhan Big Hit Entertainment ini juga menyuguhkan penampilan spesial yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya baik dalam acara televisi maupun konser. Untuk pertama kalinya, fans dapat melihat penampilan dance yang powerful untuk lagu ‘Best of Me’ dan ‘Pied Piper’.

Beberapa lagu hits seperti ‘MIC Drop’, ‘DNA’, cover Seo Taiji and Boys ‘Come Back Home’, dan lagu debut ‘No More Dream’ juga dibawakan. Selain itu, BTS tampil membawakan lagu ‘Blood, Sweat, & Tears’ mengenakan onesie atau kostum binatang yang menggemaskan.

Melalui akun Twitter resmi mereka, BTS berterima kasih pada fans dan mengungkapkan, “Hanya dengan melihat Army membuat kami bahagia dan bersyukur. Mari kita bahagia bersama selamanya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)