home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Aktor Tampan Ini Donasikan Seluruh Pendapatannya dari Film Karya Woody Allen

Rabu, 17 Januari 2018 10:20 by gsakareza | 802 hits
Wow, Aktor Tampan Ini Donasikan Seluruh Pendapatannya dari Film Karya Woody Allen
watch.zeen.one

DREAMERS.ID - Aktor berusia 22 tahun, Timothee Chalamet, telah berpartisipasi dalam sebuah film karya Woody Allen. Di film ini, ia bersanding dengan Selena Gomez dan Elle Fanning. Film hasil karya Woody Allen tersebut berjudul 'A Rainy Day in New York', dan diperkirakan akan tayang di tahun ini. Namun, Timothee telah membuat pengumuman yang cukup mengejutkan, terkait dengan pendapatannya di film ini.

Ia menyatakan bahwa seluruh pendapatannya melalui film ini akan ia donasikan kepada #TimesUp, The LGBT Center in New York dan RAINN. Hal ini dikarenakan sang sutradara film, Woody Allen, terlibat kasus pelecehan seksual terhadap anak tirinya sendiri. Mengetahui hal ini, Timothee merasa ia tidak perlu mendapatkan keuntungan untuk kinerjanya, dan akan memberikannya ke yang lebih membutuhkan.

"Tahun ini, aku mengalami perubahan besar dalam hal berpikir dan cara pandang terhadap sesuatu. Aku banyak belajar, dan seluruh pelajaran yang kuterima telah membuka mataku. Sampai di titik ini, aku berusaha memilih proyek dari perspektif seorang aktor muda yang ingin mengikuti jejak aktor idolanya."

Baca juga: Pandangan 'Anti Mainstream' Natalie Portman Soal Kasus Pelecehan Seksual Sutradara Hits Woody Allen

"Tapi aku belajar bahwa peran yang bagus bukan satu-satunya syarat yang diperlukan untuk menerima sebuah proyek. Hal ini semakin membantuku dalam memilih peran belakangan ini, bisa menyaksikan kemunculan gerakan yang begitu kuat ingin memberantas ketidakadilan, ketidaksetaraan, dan terutama, ketidakmampuan untuk berbicara," jelas Timothee melalui akun Instagramnya @tchalamet.

Ia juga menjelaskan lebih lanjut tentang keputusannya untuk mendonasikan seluruh pendapatannya, dilansir dari Theguardian, Rabu (16/1), "Dalam beberapa sesi wawancara, aku selalu ditanya mengenai keputusan untuk menerima proyek film dari Woody Allen. Terus terang, aku tidak bisa bercerita banyak karena ada perjanjian kontrak, tapi aku bisa jujur mengatakan kalau aku tidak ingin terima pendapatan apa-apa dari film ini."

"Aku akan mendonasikan pendapatanku. Aku ingin bisa mendukung kepada teman-teman sesama artis yang telah berani menyatakan pembelaannya terhadap mereka yang perlu menerima rasa hormat dan perlakuan yang adil," pungkasnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)