home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 5 Lagu Paling Ikonik dari Rihanna, Mana Favoritmu?

Sabtu, 20 Januari 2018 17:10 by gsakareza | 2730 hits
Inilah 5 Lagu Paling Ikonik dari Rihanna, Mana Favoritmu?
time.com

DREAMERS.ID - Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik.

Ia memulai debutnya melalui lagu 'Pon de Replay' di tahun 2005. Sebagai pendatang baru, lagu tersebut cukup mendapat respon yang baik dari masyarakat. Setelah itu, di tahun 2006 ia merilis lagu 'SOS' dan 'Unfaithful'. Meski masuk jajaran US Billboard 200, namanya belum begitu melambung. Tapi begitu masuk tahun 2007, di sinilah nama Rihanna melejit. 

Merilis album 'Good Girl Gone Bad' di tahun tersebut, beberapa single sekaligus mengantarkan Rihanna pada berbagai piala penghargaan. Lagu 'Umbrella' yang dibawakannya bersama Jay-Z menjadi salah satu lagu terbaik di tahun itu, juga dengan video klip terbaik tahun itu. Selain 'Umbrella', lagu hits lain di album itu adalah 'Dont Stop The Music', 'Take a Bow', 'Hate That I Love You' feat. NeYo, dan 'Disturbia'.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Dua tahun berikutnya, ia merilis album 'Rated R', yang memiliki lagu hits seperti 'Russian Roulette', 'Run This Town' dan 'Rude Boy'. Tahun berikutnya, ia merilis album 'Loud', dan kembali ia mencetak hits dengan lagu 'Only Girl (In The World)', 'What's My Name', 'S&M', 'Man Down', dan 'California King Bed'. Di tahun yang sama, ia mengisi vokal dalam lagu Eminem yang berjudul 'Love The Way You Lie', dan menjadi hits di tahun 2010.

Rihanna terus mencetak hits sampai tahun 2016 lalu, terakhir ia merilis album 'Anti', dengan lagu hits 'Work' dan 'Kiss It Better'. Tapi, dari sekian banyak lagu hits tersebut, pasti ada beberapa lagu yang terlalu ikonik dan terus melekat di telinga. Bahkan terlalu sering di tv atau radio sampai kita gemas, tapi itulah kekuatan lagu ikonik. Berikut ini adalah 5 lagu ikonik dari penyanyi Rihanna!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)