home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Entertainment Umumkan BTS Tak Lagi Terima Hadiah dari Fans

Rabu, 24 Januari 2018 23:00 by fzhchyn | 1538 hits
Big Hit Entertainment Umumkan BTS Tak Lagi Terima Hadiah dari Fans
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah bukan menjadi sesuatu yang hal baru bagi para fans memberikan hadiah untuk idola mereka sebagai bentuk dukungan dan cinta. Tak jarang juga hadiah yang diberikan terbilang sangat mewah dengan harga yang fantastis.

Menyusul beberapa agensi atau pihak artis pribadi yang memutuskan untuk tidak lagi menerima hadiah pemberian fans, Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS juga telah mengumumkan hal serupa.

Melalui website resminya pada 24 Januari, Big Hit Entertainment menyatakan, “Kami punya pengumuman terkait mengirim hadiah untuk member BTS. Setelah melalui diskusi panjang dengan para member tentang hadian yang dikirim (fans) dengan hati yang tulus, kami memutuskan untuk tidak lagi menerima hadiah (dukungan dan layanan antar) kecuali surat.”

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Lebih lanjut, Big Hit Entertainment juga mengatakan bahwa pihak agensi hanya akan menerima hadiah hingga 30 Maret 2018 mendatang pukul 6 sore waktu setempat. Setelah itu, hanya surat dari fans yang akan diterima oleh para artis.

“Perlu diingat bahwa hadiah yang sampai setelah tanggal 30 Maret tidak akan diberikan kepada artis, tapi akan dikembalikan. Namun, fan event yang dipersiapkan untuk mendukung member BTS dalam konser di Korea dan global serta fanmeeting resmi dapat diterima setelah mendapat persetujuan sebelumnya.”

Agensi yang dipimpin oleh Bang Shi Hyuk ini tak menjelaskan lebih rinci mengenai alasan mereka untuk tidak lagi menerima hadiah pemberian dari fans untuk para member BTS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)