home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Rilis 'Joanne' Piano Version untuk Sosok yang Menginspirasinya, Siapa Dia?

Jumat, 26 Januari 2018 20:15 by gsakareza | 1397 hits
Lady Gaga Rilis 'Joanne' Piano Version untuk Sosok yang Menginspirasinya, Siapa Dia?
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Album 'Joanne' yang dirilis pada Oktober 2016 lalu berhasil mendapatkan platinum dan nominasi Grammy Awards untuk Best Pop Vocal Album. Di awal tahun 2018 ini, Lady Gaga merilis remix salah satu lagu dari album tersebut, yaitu Joanne (Where Do You Think You’re Goin’?). Menariknya lagu tersebut diaransemen ulang menjadi piano version.

Judul album ini sebenarnya diambil dari nama saudara perempuan dari ayahnya Lady Gaga. Joanne meninggal dunia di usianya yang ke-19 karena penyakit lupus. Saat saudaranya meninggal, ayah dari Lady Gaga baru berusia 15 tahun. Meski Gaga tidak pernah bertemu dengan Joanne, namun sosok tersebut menginspirasinya saat Gaga berusaha keluar dari jeratan narkoba.

Di video klip 'Joanne (Where Do You Think You’re Goin’?)' Piano Version, ia menuliskan sebuah prolog tentang Joanne. Lagu ini dibawakan dengan versi ballad, hanya diiringi piano dan vokal kuat Lady Gaga. Ya, lirik lagu ini juga khusus ditujukan kepada sang tante yang kini telah tiada.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Melalui akun Twitter @ladygaga, penyanyi ini menyampaikan bahwa keuntungan dari lagu ini akan ia donasikan kepada Lupus Research Alliance. Donasi tersebut tidak akan mengatasnamakan Lady Gaga, melainkan nama sang tante yaitu Joanne Stefani Germanotta. 

Diperkirakan lagu ini akan dibawakan oleh Lady Gaga saat ia perform di Grammy Awards pada 28 Januari 2018. Dalam ajang tersebut ia dinominasikan sebagai Best Pop Vocal Album untul album 'Joanne', dan Best Pop Solo Performance untuk lagu 'Million Reasons'. Dreamers, dengarkan dan saksikan video klip dari Joanne (Where Do You Think You’re Goin’?) di sini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)