home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirisnya Konser Monsta X dan SE7EN di London yang Terpaksa Digratiskan

Senin, 29 Januari 2018 10:00 by dodo07 | 2281 hits
Mirisnya Konser Monsta X dan SE7EN di London yang Terpaksa Digratiskan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah event konser yang berlokasi di London, Inggris berhasil menyita perhatian netizen khususnya penggemar musik K-Pop. Pasalnya, dalam konser yang diberi tajuk ‘K-Pop K Night’ tersebut ditemukan sederet kekacauan yang membuat miris.

Sebuah konser musik K-Pop bertajuk ‘K-Pop K Night’ belum lama ini digelar di Wembley Arena yang berlokasi di London, Inggris, pada Sabtu (27/1). Konser ini diketahui menghadirkan beberapa nama artis K-Pop, mulai dari SE7EN, Monsta X, Tahiti dan 7 O’clock’. Sayangnya, konser tersebut justru dinilai kacau oleh para netizen.


Image source: Allkpop

Dimulai dari kapasitas venue yang tidak sesiao dengan jumlah penonton. Diketahui jika pihak promotor hanya mampu menjual sebanyak 700 tiket, dari total kapasitas 12500 penonton di Wembley Arena. Karena jumlah penonton yang hadir sedikit, pihak penyelenggara akhir menggratiskan tiket dan membiarkan semua orang masuk untuk memenuhi venue, dilansir dari Allkpop.


Image source: Allkpop

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Ada pula penonton yang mengatakan bahwa tiket yang dijual oleh promotor terlalu mahal yaitu 120 British Pounds atau 170 USD (sekitar Rp 2.262.600). Dan, yang makin membuat netizen geram, boy group Monsta X diumumkan sebagai line up acara pada detk-detik terakhir untuk mengkompensasi kurangnya penjualan tiket.


Image source: Allkpop

Parahnya lagi, pihak promotor juga dikabarkan dengan sengaja telah membocorkan informasi hotel penginapan anggota Monsta X kepada para penggemar. Menurut penggemar di London, hal itu sengaja dilakukan oleh pihak promotor dalam rangka untuk mendongkrak penjualan tiket mereka. Sontak, tindakan tersebut membuat promotor ‘K-Pop K Night’ menuai banyak komentar kecaman dari netizen.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)