home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Outfit Denim Kembar V-Jimin BTS vs Kardashian's Sister, Who Wore It Better?

Kamis, 01 Februari 2018 14:20 by muthiasp | 4759 hits
Outfit Denim Kembar V-Jimin BTS vs Kardashian's Sister, Who Wore It Better?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS semakin menjadi boy group paling diantisipasi dan populer baik di negaranya sendiri Korea Selatan, hingga tanah Hollywood. Beberapa waktu lalu saat kedatangannya ke Amerika, mereka juga sempat menjalani sesi pemotretan bersama majalan fashion Vogue.

Foto-foto dan video hasil pemotretan pun akhirnya dirilis oleh Vogue pada 25 Januari kemarin. Dari situ terlihat ketujuh membernya sangat menikmati waktu mereka berkeliling kota Los Angeles, sambil mengenakan outfit koleksi terbaru Calvin Klein Jeans Spring 2018.

Masing-masing dari mereka mengenakan warna yang berbeda, V serba hitam, Jimin serba biru denim, Jongkook serba putih, RM hitam dipadukan dengan celana merah, Suga atasan merah celana warna broken white, J-Hope memakai setelan berwarna khaki, sementara Jin dengan atasan broken white dan celana hitam.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Tak hanya penampilan kece mereka yang menarik perhatian tetapi banyak mata tertuju pada outfit V dan Jimin sama persis dengan yang dikenakan oleh Kim Kardashian dan Kylie Jenner saat pemotretan untuk kampanye ‘OUR FAMILY #MYCALVINS’, yang fotonya juga dirilis pada 23 Januari 2018.

Kylie Jenner berpose dengan mengenakan setelan Calvin Klein Jeans Spring 2018, sementara sang kakak Kim Kardashian memakai yang berwarna biru denim. Bedanya, V dan Jimin memilih kemejanya dikeluarkan, sementara Kardhasian’s sister memasukkan kemeja seraya memperlihatan kerampingan tubuhnya dan memberi kesan feminin.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)