home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapan Duka Cita dari Bintang 'Glee' dan Kru Atas Kematian Mark Salling

Rabu, 31 Januari 2018 12:50 by Dits | 1241 hits
Ucapan Duka Cita dari Bintang 'Glee' dan Kru Atas Kematian Mark Salling
image source: NBC2 News

DREAMERS.ID - Kematian Mark Salling meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, para bintang ‘Glee’, kru hingga pengemar. Seperti yang diberitakan, tubuh aktor berusia 35 tahun tersebut ditemukan tak bernyawa di San Fernando Valley dekat rumahnya di Sunland, California pada Selasa (30/1) pagi.

Menyusul kabar kematiannya, sejumlah mantan rekan Salling di serial ‘Glee’ menyampaikan rasa belasungkawa mereka kepada keluarga pemeran Noah ‘Puck’ Puckerman itu.

Matthew Morrison yang memerankan karakter Will Schuester mengunggah foto masa lalu. Dalam foto tersebut memperlihatkan dirinya, Salling dan mendiang Cory Monteith. Morrison hanya menyematkan emoji malaikat sebagai keterangan foto tersebut.


image source: instagram.com/matthew.morrison
 

Ucapan belasungkawa juga datang dari salah satu sutradara yang pernah terlibat dalam beberapa episode ‘Glee’, Paris Barclay. Baginya, kepergian Salling menambah duka setelah kepergian aktor Cory Monteith.

Baca juga: Kreator Glee Siapkan Uang Pendidikan Putra Naya Rivera hingga Kuliah

"Ini sungguh sangat menyakitkan. Dua aktor muda, meninggal terlalu cepat. RIP #marksalling,” tulis Barclay.

Jane Lynch juga menyampaikan rasa duka, "Turut berduka atas kepergian #MarkSalling sama sekali tidak mengurangi kejahatan yang dilakukannya, juga tidak mengurangi rasa sakit dan rasa hancur korban kejahatan tersebut. Aku hanya ingin berkata, berhenti menambah rasa sakit pada keluarga yang ditinggalkan.Ini adalah anak laki-laki mereka. Jika kalian merasa suci, silahkan berkata semaumu."

Pelatih vokal ‘Glee’, Tim Davis juga menyampaikan rasa duka terhadap keluarga Salling. "Hari ini kita kehilangan anggota #Glee yang lain. Ya, dia melakukan kejahatan terhadap anak-anak dan itu mengerikan, tapi #MarkSalling adalah orang yang rapuh, tidak diragukan lagi (kejadian ini) terjadi karena kasus yang tengah dihadapinya," tulisnya. "Aku mencintai Mark, dan aku sedih ketika memikirkan kehancuran orang tuanya. Tolong, tahan komentar kejam kalian."

Sebagai informasi, Mark Salling memang tengah terjerat kasus hukum terkait eksploitasi seksual terhadap anak di bawah umur. Pada tahun 2015, pihak kepolisian Los Angeles menemukan puluhan ribu konten porno anak-anak di kediaman sang aktor. Pengadilan setempat juga telah menetapkan ia bersalah, Salling dijadwalkan akan menjalani hukuman 7 Maret mendatang dan menghabiskan empat sampai tujuh tahun di penjara.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)