home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adik Ahok Konfirmasi Orang Ketiga Dalam Pernikahan Sering Ketahuan: Kok Tega Ya Veronica

Rabu, 31 Januari 2018 14:55 by reinasoebisono | 3083 hits
Adik Ahok Konfirmasi Orang Ketiga Dalam Pernikahan Sering Ketahuan: Kok Tega Ya Veronica
Image source: Viva

DREAMERS.ID - Hanya pihak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang menghadiri sidang perdana gugatan cerai pada hari Rabu (31/1). Sementara Ahok diwakilkan oleh sang adik Fifi Lety Indra sebagai kuasa hukumnya, pihak sang istri, Veronica sama sekali tidak menampakkan kehadirannya.

Meski sempat dilanjut secara tertutup, sidang ditunda dan akan dilaksanakan lagi pada awal Februari mendatang. Namun Fifi sempat menyebutkan latar belakang gugatan cerai yang dilayangkan Ahok kepada Veronica adalah perihal orang ketiga.

Perselingkuhan itu disebutnya telah berjalan selama 7 tahun dengan pria bernama Yulianto. Bahkan, hubungan dengan orang yang disebut ‘good friend’ itu sudah sering ketahuan dan diperingatkan oleh keluarga. Veronica pun telah mengakuinya.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

"Pernah ketahuan, sudah diakui dan didatangi secara langsung. Ini adalah kejadian yang sebenarnya. Mohon segala fitnah dihentikan karena ini sudah keputusan sulit, untuk bercerai keputusan sulit. Ini masalah privasi Pak Ahok," kata Fifi usai sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu, (31/1).

Ahok sebagai penggugat menyerahkan semua permasalahan pada hakim, melansir Viva. Meski pihak keluarga telah berupaya mendamaikan, Ahok tetap teguh pendirian untuk bercerai. Laman Suara juga menyebutkan jika Veronica hanya menitipkan surat kepada Fifi yang mengatakan jika menyerahkan semua keputusan pada hakim.

"Daripada dipaksakan enggak jalan ya, lebih baik berpisah," kata Fifi. "Ini memang sudah bercerai dan memang ada good friend. Kok tega ya melakukan hal ini, padahal dia sudah memiliki keluarga," 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)