home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Siap Jadi Pasangan Manis Son Ye Jin di Drama Terbaru JTBC 'Pretty Noona'

Rabu, 31 Januari 2018 21:00 by muthiasp | 1527 hits
Jung Hae In Siap Jadi Pasangan Manis Son Ye Jin di Drama Terbaru JTBC 'Pretty Noona'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Setelah sukses membintangi dua drama di tahun 2017, ‘While You Were Sleeping’ dan ‘Prison Playbook’, Jung Hae In langsung disibukkan dengan proses syuting drama baru yang akan tayang di JTBC berjudul ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’.

Sebelum itu pada 25 Januari, para pemainnya terlebih dahulu menggelar sesi diskusi naskah bersama. Foto-foto yang menunjukkan keseriusan mereka ketika membaca dialog seraya mendalami karakter masing-masing pun baru saja dirilis pada Rabu (31/01) siang tadi.

Dalam sesi itu, Son Ye Jin yang baru comeback drama setelah lima tahun fokus menjalani proyek film mengutarakan keyakinannya bahwa drama ini bagus, “Setelah berlatih dengan naskahnya, aku merasa yakin dengan drama ini. Sebagai aktris dan penonton, aku menantikan drama yang akan dibuat oleh sutradara”.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Begitu pula Jung Hae In yang merasa sangat terhormat bisa dipasangkan dengan seniornya itu, “Suatu kehormatan tersendiri bisa bekerja dengan Son Ye Jin dan pemain senior lainnya. Aku pikir penonton bisa merasakan jika kami juga bahagia memerankannya. Aku akan bekerja keras jadi suasana bahagia menyelimuti lokasi syuting”.

Sang sutradara juga menjelaskan bahwa drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ dibuat agar yang menonton sampai akhir episodenya bisa merasakan pengalaman ‘kencan sesungguhnya’, “Pemain dan kru akan bekerja keras untuk mewujudkannya. Ayo buat drama yang tidak memalukan dan ketinggalan jaman meski di 50 tahun kedepan”.

Jung Hae In nantinya akan memerankan karakter Seo Joon Hee, seorang desainer tokoh di sebuah perusahaan video game. Ia baru kembali ke Korea setelah tiga tahun bekerja di luar negeri. Meski awalnya tidak tertarik untuk pulang karena sudah menjalani kehidupan yang relatif bebas di luar negeri, namun semuanya berubah saat ia bertemu dengan Yoon Jin An (diperankan Son Ye Jin).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)