home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berhasil Memukau, Justin Timberlake Tampil Prima di Superbowl 2018!

Senin, 05 Februari 2018 14:35 by gsakareza | 866 hits
Berhasil Memukau, Justin Timberlake Tampil Prima di Superbowl 2018!
Image source: gq.com

DREAMERS.ID - Superbowl 2018 telah diselenggarakan di U.S. Bank Stadium, Minneapolis, Minn pada 4 Februari 2018 waktu Amerika Serikat. Seperti yang telah diberitakan sejak lalu, Justin Timberlake merupakan pengisi utama dari acara pertandingan antar tim football New England Patriots dan Philadelphia Eagles. Acara ini juga dipandu oleh host kondang, Jimmy Fallon.

Sebelum pertandingan ini dimulai, Pink muncul menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat. Meski sedang dalam keadaan flu, pelantun lagu 'What About Us' it tetap tampil prima dan menawan. Sebelum menyanyi, ia seperti terlihat membuang ludah, dan beberapa netizen heboh membahasnya di sosial media. 

Pink meluruskan melalui akun Twitternya @Pink tentang pembahasan tersebut. Ia tidak sedang membuang ludah, melainkan hanya melegakan tenggorokannya yang gatal dan perih karena flu. Ia juga menyindir kembali para netizen dengan mengatakan, "Setidaknya aku jelek saat menyanyikan lagu kebangsaan, daripada kamu yang jelek di sofa kotor rumahmu!"

Selain pertandingan dan performance dari penyanyi, ada beberapa komersil menarik yang ditayangkan. Seperti trailer baru dari 'Avengers: Infinity War', Coca-Cola Super Bowl Commercial 2018: 'The Wonder of Us', episode terbaru 'This Is Us', hingga komersial ajang kompetisi 'The Voice' spesial Superbowl 2018.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Masuk ke pertunjukan utama, Justin Timberlake muncul dengan lagu pembuka yaitu 'Filthy'. Setelah itu ia melanjutkan dengan berbagai lagu hitsnya seperti 'Rock Your Body', 'SexyBack', 'My Love', 'Cry Me a River', 'Suit And Tie', 'Until The End of Time', 'I Would Die 4 U', 'Mirrors', dan ditutup dengan lagu 'Can't Stop The Feeling'. Ditotal, Justin membawakan seluruh lagu hitsnya selama tiga belas menit!

Penampilan ini disebut-sebut sebagai salah satu penampilan terbaik Justin Timberlake. Tidak seperti penampilan Superbowl pertamanya saat ia berduet dengan Janet Jackson yang terdapat insiden, kali ini ia tampil lancar dan prima!

 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)