home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Gambar T.O.P Big Bang Saat Sedang Jalani Wamil Sebagai Pelayan Masyarakat

Sabtu, 10 Februari 2018 10:06 by dodo07 | 3564 hits
Beredar Gambar T.O.P Big Bang Saat Sedang Jalani Wamil Sebagai Pelayan Masyarakat
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Usai menyelesaikan kasus penyalahgunaan barang terlarang berjenis ganja yang dilakukannya bersama dengan wanita bernama Han Seo Hee, T.O.P Big Bang sejak beberapa hari yang lalu memang sudah diketahui telah kembali mengabdi pada negara.

Jika sebelumnya ia menjalani tugasnya sebagai polisi, sejak terlibat kasus tersebut penyanyi bernama asli Choi Seung Hyun ini dipindah tugaskan sebagai pelayan masyarakat. Dan, pada Kamis (8/2) telah beredar foto T.O.P saat sedang menjalankan tugasnya tersebut.


Image source: allkpop

Melansir berbagai sumber, T.O.P diketahui menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat di Yongsan Craft Center. Dari gambar yang diunggah Allkpop, ia tampak sedang mengenakan celemek lengkap dengan tag nama, bersama para tamu yang mengunjungi tempat pameran seni tersebut.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Yongsan Craft Center diketahui merupakan sebuah fasilitas yang memamerkan hasil kerajinan tangan para lansia. Para pengunjung pun diperbolehkan untuk membeli hasil karya tersebut. T.O.P sendiri diperkirakan baru akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada Juni 2019 mendatang.

Sementara itu, T.O.P diketahui kembali menjalankan tugas untuk mengabdi para negaranya mulai Jumat (26/1). Sadar akan kehadiran media, ia tampil super tertutup dengan mengenakan pakaian serba hitam saat datang ke Kantor Pemerintaah Distrik Yongsan, Seoul. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)