home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Kendall Jenner Ikut Terseret Kasus yang Menimpa Kekasih Pebasketnya Blake Griffin!

Kamis, 15 Februari 2018 11:51 by gsakareza | 2475 hits
Ups, Kendall Jenner Ikut Terseret Kasus yang Menimpa Kekasih Pebasketnya Blake Griffin!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan percintaan Kendall Jenner kembali ramai diperbincangkan nih, Dreamers. Pasalnya, Kendall saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang pemain basket Amerika yang bernama Blake Griffin. Meski beberapa kali dirumorkan merenggang, tapi tidak pernah ada pemberitaan keduanya putus.

Siapa sangka, ternyata hubungan mereka membawa risiko yang besar. Sebelum berpacaran dengan Kendall, Blake juga memiliki kekasih yang bernama Brynn Cameron. Keduanya sudah berpacaran selama 8 tahun, bahkan telah memiliki dua anak! Mereka juga sempat bertunangan dan memutuskan untuk menikah di tahun lalu, namun Blake membatalkan pernikahannya secara sepihak. Yang ternyata motif pembatalannya adalah Kendall Jenner.

Setelah pembatalan pernikahan itu, beberapa bulan setelahnya, Blake menjalin hubungan dengan Kendall. Tapi ternyata, Brynn merasa Blake jadi meninggalkan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah. Dan hal itu terus berlangsung hingga saat ini. Akhirnya, Brynn melayangkan tuntutan kepada sang mantan, dilansir dari Tmz.com (15/2).


Image source: X17online.com

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Setelah putus, hubungan Brynn dan Blake sebenarnya masih berjalan dengan baik. Bahkan beberapa kali keduanya masih saling memberi dukungan dan mengungkapkan betapa pentingnya kehadiran satu sama lain. Apalagi, dengan anak yang mereka urus bersama. Tapi sayangnya Blake terlalu fokus pada Kendall, sehingga mengabaikan tugasnya sebagai ayah.

Meski nama Kendall Jenner juga terseret, namun pihaknya belum mengeluarkan pernyataan apa-apa. Biarpun Kendall dikatakan sebagai penyebab putusnya Blake dan Brynn, beberapa netizen beranggapan bahwa Kendall tidak perlu berurusan apa-apa dengan kasus ini. Hmm, bagaimana nih menurut Dreamers? 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)