home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sssst, Ada Penyanyi Wanita Indonesia 'Misterius' yang Diajak Kolaborasi Johnny Stimson

Kamis, 15 Februari 2018 16:23 by reinasoebisono | 2124 hits
Sssst, Ada Penyanyi Wanita Indonesia 'Misterius' yang Diajak Kolaborasi Johnny Stimson
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Indonesia jadi negara pertama yang didatangi penyanyi Amerika bersuara merdu, Johnny Stimson untuk promo lagu-lagu barunya. Fyi, ia terkenal menyanyikan soundtrack serial ‘Vampire Diaries’ yang berjudul ‘Here We Go Again’.

Dan kini, ia mendatangi Dreamers.id dan bercerita banyak soal kesannya di Indonesia. Dan yang mengejutkan, Johnny mengaku telah melakukan rekaman dan tengah mempersiapkan satu lagu bersama seorang penyanyi terkenal Indonesia!

“Ya, dia penyanyi wanita. Ini lagu ballad. Aku bermain piano dan dia datang ke studio lalu kami merekam lagunya, so it’s a duet song,” kata Johnny yang baru saja memiliki istri cantik bernama Bethany. “Aku belum merilisnya, tapi aku memainkan lagunya di salah satu jadwalku tadi malam, sendirian,”


Image source: Dreamers.id

Ditanya lebih lanjut tentang siapa sosok wanita tersebut, ia meminta maaf karena masih belum boleh membocorkannya. Tapi ia membocorkan tentang proyeknya itu secara khusus. Proyek ini disebutnya ‘Yesterday, Today and Tomorrow.

Baca juga: Noh Taehyun Dilirik Solois Amerika Johnny Stimson Jadi Rekan Kolaborasi Usai Tampilkan Cover Apik di Fanmeeting

Yesterday adalah apa yang terjadi padaku sebelumnya. Today, seperti (laguku) ‘Honeymoon’ aku menikah dan berbahagia sekarang. Dan ‘Tomorrow’ apa yang aku pikirkan tentang masa depan,” kata Johnny. “Jadi lagu ini adalah lagu tentang cinta di masa depan, cinta abadi dan selamanya,”

Sebelumnya, Johnny Stimson bisa tertarik dengan Indonesia karena mendapati lagunya viral saat diputar menjadi lagu tema pernikahan Raisa-Hamish Daud. Ia terkejut lagunya disenangi masyarakat Indonesia dan akhirnya ‘kesampaian’ bisa ke Indonesia. Mungkinkah teman duetnya itu Raisa?

Dapatkan jawabannya di artikel Dreamers.id selanjutnya tentang kesan Johnny Stimson terhadap sosok Raisa. Dan jangan kelewatan siaran Johnny Stimson spesial di Fridaykustik Jumat 23 Februari mendatang!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)