home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Nam Disebut-sebut Punya Pacar Rahasia

Jumat, 16 Februari 2018 10:25 by muthiasp | 2319 hits
Eric Nam Disebut-sebut Punya Pacar Rahasia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak sedikit selebriti Korea yang dirumorkan tengah memiliki kekasih berdasarkan gerak-geriknya yang dianggap berbeda. Hal itu rupanya juga menimpa solois bersuara khas Eric Nam yang disebut-sebut memiliki kekasih rahasia.

Pada episode terbaru MBN ‘Real Market Talk’ spesial ‘Solo Men’, penyanyi yang jago berbahasa inggris itu membawa bantal yang suka dipakainya saat tidur. Lalu ia menjelaskan cerita dibalik bantal tersebut, “Leherku tidak terlalu baik, jadi aku menggunakan bantal rendah. Aku membelinya dengan harga mahal, tapi itu produk yang bagus”.

Setelah melihat kondisi bantal, pembawa acara Lee Soo Geun menduga Eric Nam sebenarnya tidak sendiri alias sudah memiliki pacar lantaran menemukan adanya sehelai rambut panjang warna hitam, “Ada sehelai rambut panjang di bantal ini. Wanginya seperti brand shampoo yang aku kenali”.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Menurut asumsi becanda Lee Soo Geun, Eric Nam membolehkan sang pacar menggunakan bantalnya karena akan sakit jika bersandar di tangannya. Lee So Ra pun menambahkan, “Warna rambutnya juga hitam, berbeda dengan warna rambut Eric Nam yang sekarang”.

Kehabisan kata-kata mendengar karangan cerita dari rekan-rekan pembawa acara, Eric Nam hanya bisa membalasnya dengan mengatakan, “Aku baru saja mewarnai rambutku. Itulah mengapa warnanya berbeda. Acara apa ini?” ujarnya sambil tertawa getir. Sejak resmi debut hingga saat ini, penyanyi yang besar di Amerika itu memang sepi dari rumor asmara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)