home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Sudah Mulai Syuting, Suzy dan Nam Joo Hyuk Batal Main Drama 'Come and Hug Me'?

Minggu, 25 Februari 2018 22:19 by muthiasp | 4235 hits
Dikabarkan Sudah Mulai Syuting, Suzy dan Nam Joo Hyuk Batal Main Drama 'Come and Hug Me'?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada akhir Januari kemarin, ramai diperbincangkan bahwa Suzy dan Nam Joo Hyuk akan dipasangkan dalam sebuah proyek drama terbaru MBC. Sebuah kabar menyebutkan mereka sudah mulai syuting, namun kabar terbaru menyebutkan keduanya menolak tawaran drama tersebut.

Dilansir dari laman Allkpop, Suzy dikabarkan langsung melakukan proses syuting sesaat setelah menyelesaikan promosi album solo terbarunya, tepatnya pada akhir bulan Maret atau awal April mendatang. Namun, sejak kabar itu menyebar, agensi yang menaunginya belum merilis pernyataan resmi apapun.

Laporan terbaru mengatakan bahwa kedua bintang muda populer itu nampaknya justru menolak tawaran dari tim produksi drama berjudul ‘Come and Hug Me’. Outlet berita lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Suzy memutuskan untuk tidak menerima tawaran itu lebih dahulu, baru disusul oleh penolakan dari Nam Joo Hyuk.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Sebelum Suzy, drama tersebut awalnya dikabarkan akan menggaet Seo Ye Ji ‘Save Me’ menjadi pemeran utama wanitanya, namun MBC membantah dan mengatakan tidak mengirimkan penawaran resmi ke aktris tersebut.

Come Hug Me’ sendiri bercerita tentang hubungan dua orang yang terjalin pasca kasus pembunuhan yang memilukan. Belum diketahui lebih jelas siapa sutradara dan penulis naskah drama ini, tetapi kabarnya sudah dijadwalkan untuk tayang pada bulan Mei 2018 mendatang.

Stay tune for updates, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)