home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Kim Kardashian Ubah Penampilan Rambutnya Secara Drastis!

Senin, 26 Februari 2018 13:17 by gsakareza | 1282 hits
Lagi, Kim Kardashian Ubah Penampilan Rambutnya Secara Drastis!
Image source: zimbio.com

DREAMERS.ID - Kalau kamu terbiasa melihat gaya rambut Kim Kardashian yang hitam pekat, dan terkejut ketika melihat rambutnya yang berubah menjadi blonde, kali ini mungkin kamu akan lebih terkejut. Ia kembali membuat makeover drastis pada bagian rambutnya. Kalau hitam dan blonde bisa dibilang sudah biasa, kali ini Kim mewarnai rambutnya dengan warna pink!

Warna pinknya juga bukan hanya di bagian tertentu saja, melainkan di seluruh rambutnya dari atas sampai ke bawah. Awalnya, ia memamerkan melalui akun Snapchatnya, dan menanyakan pada followersnya apakah mereka menyukai penampilan barunya. Banyak yang memujinya, dan ada juga pertanyaan yang muncul seperti, apakah itu hanya wig, atau memang rambut asli?


Image source: Snapchat/kimkardashian

Kim menjawab, "Aku tidak suka pakai wig. Jadi ini rambut asli." Setelah memberikan update tersebut, tidak lama kemudian ia pergi keluar bersama Kanye West, dan memperlihatkan rambut panjangnya. Meski agak tertutup oleh coat-nya, tapi bagian atas rambutnya sudah cukup terlihat jelas warna barunya. I can say she rocks that color!


Image source: Splashnews.com

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Ibu dari tiga anak ini bisa dibilang memang sangat suka mewarnai rambutnya. Terakhir, ia juga sempat mewarnai rambutnya dengan warna biru muda ala unicorn. Mewarnai rambut dengan warna nyentrik tentu bukan perkara mudah. Butuh komitmen, biaya (yang tak sedikit), dan waktu panjang untuk mendapatkan rambut sehat, sesuai dengan warna yang diinginkan.

Kim sendiri akhirnya tak tahan dan memutuskan untuk memangkas pendek rambut panjangnya. Ditutur Kim lewat cuitan Twitternya, ia menghabiskan waktu lebih dari 13 jam hanya untuk memperbaiki warna akar rambutnya. Ia juga seringkali menanyakan pendapat para fansnya, dan menceritakan mengenai segala proses mewarnai rambut tersebut.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)