home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Popularitas Program 'Hyori's Bed & Breakfast 2' Justru Buat Kesal Pihak Pengelola Tempat Tinggal

Selasa, 27 Februari 2018 22:00 by dodo07 | 4463 hits
Popularitas Program 'Hyori's Bed & Breakfast 2' Justru Buat Kesal Pihak Pengelola Tempat Tinggal
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Sejak season pertama, reality show ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ atau yang dikenal juga dengan ‘Hyori’s Homestay 2’ memang telah berhasil menarik perhatian penonton. Terbukti, tiap episodenya acara ini berhasil meraih rating yang terbilang tinggi.

Prestasi yang didaparkan di season pertama ternyata cukup berdampak di penayangan season kedua. Bahkan, kehadiran dua bintang tamu yaitu YoonA dan Park Bo Gum sebagai asisten rumah tangga yang membantu keseharian Lee Hyori dan sang suami pun menambah daya tarik dari acara ini. Sayangnya, meningkatnya popularitas acara ini justru membuat kesal pihak pengelola tempat tingga Lee Hyori.


Image source: allkpop

Melansir Allkpop, meningkatnya popularitas ‘Hyori's Home Stay 2’ membuat banyak wisatawan ingin mengunjungi rumah Lee Hyori dan Lee Sang Soon di Pulau Jeju. Karena hal ini, kantor kota Sogil-ri belum lama ini menempelkan sebuah surat pemberitahuan di pintu masuk mereka yang ditujukan untuk para penggemar acara tersebut.

Baca juga: Terungkap Sikap Asli Park Bo Gum Saat 'Layani' Para Tamu di 'Hyori's Homestay 2'

"Ada begitu banyak pertanyaan mengenai ‘Hyori's Home Stay’, tapi kami tidak tahu. Silahkan cari sendiri di internet jika kalian ingin berkunjung. Berhenti mengganggu agar kami bisa melakukan pekerjaan kami," tulis pemberitahuan tersebut.

Pengumuman tersebut dibuat kabarnya dibuat karena pihak kantor kota Sogil-ri merasa begitu frustasi karena banyak turis yang menelpon dan terus bertanya soal alamat rumah Lee Hyori. Ternyata isu serupa juga terjadi di musim pertama acara, hingga Lee Sang Soon memohon kepada para fans untuk berhenti menggangu privasi mereka.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)