home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Isu Luhan dan Pacar Kedapatan Ngerokok Bareng di Depan Fans

Rabu, 28 Februari 2018 15:30 by muthiasp | 1966 hits
Heboh Isu Luhan dan Pacar Kedapatan Ngerokok Bareng di Depan Fans
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Hubungan asmara yang terjalin oleh Luhan eks member EXO dengan aktris cantik asal Tiongkok, Guan Xiaotong, cukup menjadi sorotan publik. Apalagi mereka sering mengumbar kemesraan dihadapan publik. Namun, baru-baru ini isu kurang mengenakkan menimpa keduanya.

Pada Selasa (27/02), sebuah outlet berita lokal Tiongkok melaporkan bahwa Luhan dan Guan Xiaotong tertangkap mata penggemar sedang menghabiskan waktu liburan di Tokyo, Jepang, bersama dengan pasangan aktor Chen He dan Zhang Zixuan. Menurut keterangan si fans, pasangan muda itu kedapatan merokok bersama.

“Mereka duduk dekat dengan kami dan mengobrol sambil menghisap rokok, seperti sudah sering [merokok],” ujarnya, dikutip dari laman Allkpop. Lantas saja kabar itu mengejutkan publik Tiongkok khususnya para penggemar Guan Xiaotong. Pasalnya, ia diketahui sebagai duta kehormatan dari kampanya anti rokok WHO (World Health Organization).

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Meski begitu, cerita dari penggemar belum dilengkapi dengan bukti yang kuat seperti foto atau video sehingga belum bisa dipastikan kebenarannya. Sementara itu, penggemar lain ada yang sempat mengambil foto Luhan dan Guan saat sedang berjalan-jalan di kawasan Osaka, pada 18 Februari lalu.

Keduanya tampak santai menghabiskan waktu seperti sepasang kekasih pada umumnya. Mereka juga tak sungkan berbagi foto mesra, seperti saat perayaan hari Valentine kemarin, di mana Luhan membawakan rangkaian bunga mawar cantik untuk sang kekasih di hari kasih sayang itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)