home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM, Suga, dan J-Hope BTS Sudah Rilis Mixtape, Kapan Member Lain Menyusul?

Minggu, 04 Maret 2018 11:30 by fzhchyn | 2175 hits
RM, Suga, dan J-Hope BTS Sudah Rilis Mixtape, Kapan Member Lain Menyusul?
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Selain aktif merilis musik sebagai sebuah grup idola K-Pop, BTS juga diketahui sering membagikan karya mereka melalui berbagai proyek lainnya, seperti mixtape dan cover lagu untuk menunjukkan sisi lain sebagai individu.

Pada 2 Maret lalu, J-Hope merilis album mixtape perdananya yang bertajuk ‘Hope World’. Ia adalah member BTS ketiga yang akhirnya merilis mixtape yang memperlihatkan dan memperdengarkan warna musiknya menyusul RM dan Suga.

Sebagai informasi, sang leader RM telah merilis album mixtape bertajuk ‘RM’ pada 2015 lalu sementara Suga yang menggunakan nama Agust D juga sudah merilis mixtape perdananya bertajuk ‘Agust D’ pada 2016.

Sekarang, saat ketiga member BTS tersebut sudah merilis musik yang menunjukkan warna mereka, muncul pertanyaan kapan member lainnya seperti Jin, Jimin, V, dan Jungkook akan mengikuti jejak ‘rap line’ ini. Dalam kesempatatan wawancara bersama majalah TIME, J-Hope pun menjawab pertanyaan tersebut.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

“Pertama, suatu kehormatan memiliki kesempatan untuk membuat mixtape ini. Semua member tertarik dalam karya kreatif dan memiliki passion yang dalam akan musik, jadi aku tidak akan terkejut jika melihat mixtape dari siapapun,” ujarnya.

Pemilik nama asli Jung Hoseok ini melanjutkan, “Saat ini, kita semua fokus pada album BTS yang baru. Kami selalu bekerja dan menciptakan hal-hal baru, dan aku harap kalian dapat terus menunjukkan cinta kalian pada kami serta tetap bersama dalam perjalan kami yang seru.”

Wah kira-kira karya siapa yang selanjutnya ingin kamu dengar Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)