home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Dilan' Akhirnya Ikut Comeback, NCT Dream Sukses Ubah Imej Jadi 'Bad Boy' di MV Terbaru 'Go'

Senin, 05 Maret 2018 19:18 by muthiasp | 3453 hits
'Dilan' Akhirnya Ikut Comeback, NCT Dream Sukses Ubah Imej Jadi 'Bad Boy' di MV Terbaru 'Go'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT terus merilis satu per satu proyek comeback besar-besarannya di tahun ini. Setelah NCT U dan TenxTaeyong, kini giliran NCT Dream yang kembali dengan konsep baru. Mereka melepas imej imut dan berubah jadi lebih garang nan tampan.

Pada Senin (05/03) tengah malam, SM Entertainment merilis video musik dari lagu terbaru NCT Dream yang berjudul ‘Go’. Berbeda dengan imej sebelumnya yang imut, lucu, dan ceria, untuk comeback kali ini mereka mengusung konsep dark, cool, lebih dewasa dan bergaya seperti bad boy.

Di tahun ini, NCT Dream juga menyapa penggemarnya dengan formasi yang lengkap karena Jaemin, member yang kerap disebut mirip dengan Iqbaal pemeran film 'Dilan' itu telah pulih dari cedera dan ikut dalam promosi proyek comeback NCT 2018’ ini. Lagu ‘Go’ sendiri berirama upbeat yang diberi sentuhan EDM, serta menunjukkan kemampuan rap dari Jaemin yang dirindukan NCTzen.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Liriknya bermakna tentang keinginan besar untuk merubah jalan hidup agar bisa keluar dari yang selama ini mengekangnya. Dalam video musiknya, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung tampil lebih ‘nakal’. Ada adegan di mana mereka digambarkan seperti ingin kabur dari sebuah bangunan.

Dalam rangkaian proyek comebackNCT 2018’ akan ada total enam video musik atau lagu yang dirilis. Seluruh lagu itu nantinya akan masuk dalam full album ke-18 member NCT bertajuk ‘NCT 2018’ juga, yang akan dirilis pada 14 Maret 2018 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)