home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Tiga Tahun Menikah, Begini Pernyataan Usher Soal Perceraian Mendadak dengan Grace Miguel

Rabu, 07 Maret 2018 12:31 by gsakareza | 1006 hits
Baru Tiga Tahun Menikah, Begini Pernyataan Usher Soal Perceraian Mendadak dengan Grace Miguel
Image source: public.com

DREAMERS.ID - Setelah enam tahun berpacaran dan hampir tiga tahun menikah, pasangan Usher dan Grace Miguel dikabarkan telah bercerai. Tidak ada pemberitaan apapun sebelumnya mengenai pasangan ini, bahkan rumor kehidupan pernikahan mereka juga sangat jarang, sangat luput dari media. Namun mantan pasangan ini mengabarkan perpisahan mereka pada US Weekly.

"Setelah banyak bertukar pikiran dan pertimbangan antara kami berdua, kami akhirnya memutuskan berpisah secara baik-baik. Meski berpisah, kami akan terus menjaga hubungan kami. Kami akan menjadi teman yang selalu mendukung satu sama lain. Rasa sayang dan respek antara kami berdua akan terus dijaga dan selalu dilestarikan di masa depan," ujarnya dilansir dari US Weekly (7/3).

Perceraian ini adalah perceraian kedua bagi pelantun lagu 'Confessions' ini. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Tameka Foster, dan telah dikaruniai dua anak bernama Usher Raymond V dan Naviyd Ely. Bercerai pada tahun 2009, tidak lama setelahnya Usher menjalin hubungan dengan Grace, dan menikah di tahun 2015.


Image source: Instagram.com/usher

Baca juga: Jungkook BTS dan Usher Tunjukan Chemistry Hangat di Video Pertunjukan Kolaborasi

Usher terakhir kali memamerkan kebersamaan dengan Grace Miguel pada Oktober 2017 di Instagram, ketika keduanya merayakan Halloweeen. Sementara Grace terakhir kali mengunggah foto Usher di Instagram saat merayakan malam pergantian tahun. Dari unggahan foto tersebut, tidak ada petunjuk apapun yang mengarahkan pada informasi perceraian mereka.

Pernikahan kedua Usher ini tidak dikaruniai anak. Dan belum ada kelanjutan berita apa-apa lagi mengenai perpisahan ini, selain mantan pasangan ini akan tetap menjalin hubungan baik. Dreamers, bagaimana nih menurut kamu tentang perceraian Usher kali ini?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)