home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Beri Tanggapan Soal Rumor Pemenang 'Mix Nine' yang Bakal Gagal Debut

Jumat, 16 Maret 2018 15:30 by dodo07 | 2999 hits
YG Entertainment Beri Tanggapan Soal Rumor Pemenang 'Mix Nine' yang Bakal Gagal Debut
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Sebelumnya, memang telah ramai beredar rumor yang menyebutkan jika 9 pemenang dari program survival ‘MIXNINE’ bakal batal debut di bawah naungan YG Entertainment. Hal ini berawal dari seorang narasumber yang merasa jika masa depan grup ini belum terlihat meski acara ‘MIXNINE’ telah berakhir sejak dua bulan yang lalu.

Menurut narasumber lainnya, alasan dari kemungkinan pemenang ‘MIXNINE’ tidak akan didebutkan adalah karena saat ini YG Entertainment sedang disibukkan dengan rencana comeback artis mereka sendiri. Sehingga kemungkinan mendebutkan boy group besutan ‘MIXNINE’ menjadi tertunda atau bahkan tidak jadi didebutkan.

Ternyata, rumor tersebut sampai ke YG Entertainment dan langsung mendapat tanggapan dari sang CEO, Yang Hyun Suk. Melalui akun Instagram pribadinya, bos YG itu menanggapi soal nasib dari pemenang program ‘MIXNINE’ yang ramai dikabarkan batal debut di bawah naungan agensinya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Mereka pasti akan debut. Kami sedang bekerja keras. Tolong tunggu kami,” tulis Yang Hyun Suk, seolah memberi sedikit konfirmasi.

Walaupun Yang Hyun Suk telah memberi kode jika grup pemenang ‘MIXNINE’ bakal didebutkan, namun banyak netizen yang tetap meragukannya hal tersebut. 9 peserta yang dinyatakan sebagai pemenang ‘MIXNINE’ antara lain adalah Woo Jin Young, Kim Hyo Jin, Lee Ru Bin, Kim Byeong Kwan, Choi Hyun Suk, Song Han Gyeom, Kim Min Seok, Lee Dong Hun, dan Lee Byoung Gun.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)