home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! BTS Menang Penghargaan di 'Nickelodeon Kids' Choice Awards'

Senin, 26 Maret 2018 23:00 by fzhchyn | 2068 hits
Selamat! BTS Menang Penghargaan di 'Nickelodeon Kids' Choice Awards'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group BTS kembali menyabet penghargaan di ajang internasional. Artis asuhan Big Hit Entertainment ini baru saja diumumkan memenangkan salah satu kategori di ‘Nickelodeon Kids' Choice Awards 2018'.

Ajang penghargaan anak-anak dan remaja yang rutin digelar setiap tahun ini telah digelar pada 24 Maret lalu di California, Amerika Serikat. Meski tak datang, namun pada malam penghargaan itu BTS diumumkan mendapat penghargaan.

Sebelumnya, BTS memang dilaporkan masuk dalam nominasi kategori Favorite Global Star Music. Grup pelantun hits ‘MIC Drop’ ini bersaing dengan Taylor Swift (Amerika Utara), Black Coffee (Afrika), Lorde (Australia/Selandia Baru), Maluma (Amerika Selatan), The Vamps (Inggris) dan Zara Larsson (Eropa).

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Kategori Favorite Global Artist sendiri baru pertama kali diadakan di ‘Nickelodeon’s Kids’ Choice Awards’ pada 2017. Tahun lalu, BIGBANG menjadi nominator, dan tahun ini BTS terpilih sebagai perwakilan dari Asia.

Pemenang Kategori Favorite Global Artist dipilih berdasarkan voting penggemar yang telah dilakukan sejak 5 Maret lalu. Dan dengan kemenangan di ‘Nickelodeon’s Kids’ Choice Awards’ ini menjadi penghargaan di ajang internasional kesekian kalinya yang diraih BTS. Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)