home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Tayang, Bocoran Seri Dokumenter BTS 'Burn the Stage' Ini Makin Bikin Penasaran!

Rabu, 28 Maret 2018 18:00 by fzhchyn | 3574 hits
Jelang Tayang, Bocoran Seri Dokumenter BTS 'Burn the Stage' Ini Makin Bikin Penasaran!
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Seri dokumenter BTS bertajuk Burn the Stage akan mulai ditayangkan pada 28 Maret melalui platform YouTube Red. Bocoran konten untuk dua episode pertama yang bakal ditayangkan pun telah diungkap.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, seri ini memiliki total delapan episode, dengan dua episode pertama dirilis pada 28 Maret. ‘Burn the Stage’ sendiri merupakan video dokumenter dari hasil proses syuting selama 300 hari, saat BTS menggelar tur dunia ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour’.

Penonton akan dapat mendengar kesan dan resolusi para member terkait tur konser mereka serta menyaksikan rasa khawatir dan passion mereka akan musik demi memberikan penampilan panggung yang sempurna untuk fans.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Episode pertama akan menampilkan rekaman para member BTS dari satu tahun yang lalu saat mereka secara resmi mulai mempersiapkan tur. Ini juga akan memperlihatkan sesi gladi resik dan latihan serta pemikiran yang jujur, perbedaan pendapat, dan masalah yang hadapi di belakang layar tanpa sadar akan kamera.

Sementara episode kedua mengungkapkan kisah di balik konser BTS saat di Seoul dan Chile. Penonton akan dapat menyaksikan passion, teriakan, dan tangis fans Chile yang lebih panas dari panggung dan momen tak terduga di venue konser yang disertai ketegangan. Selain itu penonton juga dapat melihat lebih dekat bagaimana BTS mengatasi rintangan saat mereka membuat penampilan yang enerjik.

Episode pertama BTS ‘Burn the Stage’ ini akan bisa ditonton oleh semua pengguna YouTube. Namun mulai episode kedua, hanya pelanggan berbayar YouTube Red saja yang dapat menyaksikan. Sementara itu episode terakhirnya akan tayang 9 Mei.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)