home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktingnya Sebagai Karakter Antagonis Dikritik, Begini Respon Santai Yura Girl's Day

Senin, 02 April 2018 23:00 by fzhchyn | 1730 hits
Aktingnya Sebagai Karakter Antagonis Dikritik, Begini Respon Santai Yura Girl's Day
Image source: Yonhap

DREAMERS.ID - Yura Girl’s Day baru saja mengambil langkah lain dalam karir aktingnya dengan drama KBS ‘Radio Romance’ yang belum lama ini tamat. Dalam sebuah kesempatan wawancara, ia membicarakan banyak hal terkait drama tersebut termasuk kritik yang ia dapat terhadap aktingnya.

Dalam drama tersebut, Yura memainkan peran sebagai karakter jahat bernama Jin Tae Ri, seorang artis yang mencapai puncak kejayaan saat menjadi aktris cilik. “Memang benar kalau aku punya banyak kekurangan,” ujarnya.

Wanita 25 tahun ini melanjutkan, “Namun di satu sisi, dialog yang nyaman adalah yang muncul paling stabil. Tapi peran Jin Tae Ri bukanlah karakter yang seperti itu. Ini adalah peran di mana aku tidak bisa berbicara dengan bebas tapi kata-kataku harus benar-benar mengena. Jadi itu sulit di tenggorokanku.”

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Ia mengungkapkan bahwa setiap pemirsa memiliki reaksi yang berbeda terhadap aktingnya dan ia mengerti jika ada yang memberikan kritik. “Aku hanya harus bekerja lebih keras untuk mencocokkan dengan selera mereka semua,” katanya.

Yura juga berkomentar soal rendahnya rating drama ‘Radio Romance’ dengan mengatakan sambil tertawa, “Kalau kalian menambahkan streaming on-demand dari ponsel atau internet dan juga re-run (penayangan ulang), aku rasa ini bisa lebih dari 10 persen.”

“Memamg benar kalau rating-nya rendah, tapi aku tidak terlalu memikirkannya. Suasana antara para pemain dan staf produksi benar-benar baik sampai akhir. Bahkan sampai after-party setelah drama berakhir, suasananya sangat bagus dan para aktor saling mengobrol satu sama lain. Yoon Doojoon mengatakan pada kami untuk tidak meninggalkan group chat kami bahkan setelah drama berakhir,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)