home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perubahan Wajah Namjoo A Pink yang Bikin Netizen Heran, Operasi Plastik?

Kamis, 29 Maret 2018 20:05 by dodo07 | 5146 hits
Perubahan Wajah Namjoo A Pink yang Bikin Netizen Heran, Operasi Plastik?
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Salah satu member girl group A Pink, Namjoo belakangan tengah menjadi perbincangan netizen Korea. Hal ini dikarenakan adanya perbedaan yang cukup siknifikan dari wajahnya yang berhasil membuat heran.

Belum lama ini, Namjoo bersama grupnya memang diketahui menjadi penampil pada pertandingan bisbol antara KIA Tigers melawan KT Wiz di Gwangju. Ternyata, netizen menangkap adanya perbedaan wajah Namjoo dari sebelumnya.


(foto Namjoo sebelumnya / image source: allkpop)

Tak ayal, banyak yang menuding penyanyi kelahiran 1995 itu telah melakukan operasi plastik. Meski operasi plastik memang telah menjadi sebuah hal yang dimaklumi di Korea Selatan, namun tetap saja penampilan Namjoo yang berbeda ini menuai beragam komentar dari netizen.


Image source: allkpop

Baca juga: Namjoo Apink Umumkan Comeback Solo Setelah 4 Tahun

“Ia terlihat sangat berbeda dari sebelumnya,”, “Ia pasti melakukan operasi pada hidung dan bibirnya,”, “Wajahnya terlihat sangat aneh,”, “Ia terlihat lebih baik sebelumnya,” komentar beberapa netizen.


Image source: allkpop

Sementara itu, meski penampilan dari Namjoo masih jadi perbincangan hingga saat ini terutama di kalangan penggemar, namun belum dapat diketahui apakah perubahan di wajahnya tersebut memang karena operasi plastik atau karena make up dan angle foto.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)