home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Downey Jr Bocorkan Nama-Nama Besar Pemain Film 'Doctor Dolittle'

Minggu, 01 April 2018 20:00 by gsakareza | 1469 hits
Robert Downey Jr Bocorkan Nama-Nama Besar Pemain Film 'Doctor Dolittle'
Image source: variety.com

DREAMERS.ID - Setelah diumumkan akan dirilis ulang, film legendaris 'Doctor Dolittle' resmi mengumumkan jajaran departemen aktingnya sebagai pemeran maupun pengisi suara tokoh para hewan. Lewat sosial media sang pemeran utama, Robert Downey Jr., sejumlah aktor dan aktris kondang diumumkan dalam sebuah foto oleh sang pemeran 'Iron Man'.

Film ini patut diantisipasi karena berani melibatkan nama-nama besar di dunia perfilman, bahkan ada pemenang dan nominator Oscar! Seperti Octavia Spencer, Marion Cotillard, Kumail Nanjiani, Rami Melek, Craig Robinson, Carmen Ejogo, Frances de la Tour, Emma Thompson, John Cena, Selena Gomez dan Tom Holland!

Nama-nama besar tersebut tidak hanya memerankan karakter manusia, akan ada beberapa yang menjadi pengisi suara untuk karakter hewan. Pos foto dari Robert Downey Jr., tersebut juga menjelaskan mengenai karakter yang akan dibawakan jajaran departemen akting tersebut, sebagai manusia ataupun karakter hewan. 


Image source: Forbes.com

Baca juga: Pensiun Jadi Iron Man, Robert Downey Jr Kembali Ke Layar Lebar Lewat Film 'Dolittle'

Film yang diberi judul 'The Voyage of Doctor Dolittle' ini akan disutradarai oleh Stephen Gaghan. Sementara Joe Roth dan Jeff Kirschenbaum duduk di bangku sutradara. Tentu saja, ceritanya akan diadaptasi dari film legendaris 90an tersebut, dimana script disesuaikan dengan buku klasik karangan Hugh Lofting (1920).

Doctor Dolittle mengisahkan mengenai John Dolittle, mantan dokter yang hidup dengan binatang dan dia mampu berkomunikasi dengan binatang-binatang yang dirawatnya. Film ini bisa kamu saksikan pada 12 April 2019 nanti. Meskipun masih lama, tapi pasti kamu sudah tidak sabar kan menyaksikan film ini?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)