home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

13 Tahun Tayang, Para Member Ucapkan Perpisahan Penuh Haru di Episode Terakhir 'Infinite Challenge'

Senin, 02 April 2018 10:25 by muthiasp | 1596 hits
13 Tahun Tayang, Para Member Ucapkan Perpisahan Penuh Haru di Episode Terakhir 'Infinite Challenge'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (31/03) kemarin menjadi momen perpisahan bagi program variety populer ‘Infinite Challenge’. Program yang sudah tayang selama 13 tahun tersebut diputuskan untuk berhenti setelah produser utama dan membernya memilih hengkang.

Di episode terakhir, para membernya yang terdiri dari Yoo Jae Suk, Haha, Park Myung Soo, Jung Joon Ha, Yang Se Hyung, dan Jo Se Ho berkumpul di sebuah studio untuk mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemar yang selama ini telah setia menyaksikan episode demi episode di setiap minggunya.

Park Myung Soo mengatakan ‘Infinite Challenge’ mengubah hidupnya menjadi seperti sekarang, “‘Infinite Challenge’ adalah alasan aku bisa menikah dan menjalani hidupku sekarang. Kini sudah berakhir, dan aku memikirkan mengapa tidak bekerja lebih keras sebelumnya”.

Ia juga memuji kemampuan Yoo Jae Suk dalam memandu acara ini bertahun-tahun. Kemudian Jung Joon Ha mengucapkan salam perpisahan sambil menangis, “Aku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada penonton. Aku juga berterimakasih pada staf dan member. Aku tidak akan melupakannya sampai mati”.

Baca juga: Extraordinary Attorney Woo Kalahkan Rekor Popularitas Infinite Challenge

Haha juga mengatakan hal yang senada, menurutnya penonton membantu semua member tumbuh dan hidup lebih baik. Sementara Jo Se Ho yang belum lama bergabung sebagai member tetap mengungkapkan rasa nyamannya bisa menjadi bagian dari keluarga ‘Infinite Challenge’. Yang Se Hyung pun mengatakan banyak belajar dari program variety ini.

Terakhir, Yoo Jae Suk sebagai MC utama mengucapkan salam perpisahan yang panjang, “Program ini mengandung banyak aspek dari kehidupan kita. Jadi aku merasa bersalah untuk mengucapkan selamat tinggal seperti ini. namun, aku berpikir kita butuh waktu istirahat untuk membuat konten yang baru dan menyenangkan sesuai dengan perubahan waktu”.

“Jika kami kembali, kami akan menyapa kalian semua dengan tawa yang sesuai dengan ‘Infinite Challenge’. Sekali lagi aku ingin mengucapkan terima kasih pada penonton yang selalu mendukung dan menyemangati kami”. Suasana haru menyelimuti seisi studio karena para member tidak bisa menutupi rasa sedihnya.


(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)