home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Extraordinary Attorney Woo Kalahkan Rekor Popularitas Infinite Challenge

Rabu, 24 Agustus 2022 09:45 by muthiasp | 541 hits
Extraordinary Attorney Woo Kalahkan Rekor Popularitas Infinite Challenge
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Popularitas drama 'Extraordinary Attorney Woo' belum surut meski sudah berakhir pada pekan lalu. Bahkan, drama ENA tersebut sukses mencetak sejarah baru mengalahkan rekor popularitas variety show 'Infinite Challenge'.

Gallup Korea, perusahaan riset Korea Selatan, melakukan survei kepada 1.000 orang berusia 18 tahun ke atas secara nasional dari 16 Agustus hingga 18 Agustus, untuk menanyakan acara TV favorit mereka.

Hasilnya, drama 'Extraordinary Attorney Woo' menempati posisi teratas untuk bulan kedua berturut-turut dengan 16,4% suara. Angka tersebut adalah mencatat rekor baru sepanjang masa untuk jajak pendapat Gallup ini sejak survei dimulai pada 2013.

Baca juga: Media Asing Soroti Perubahan Karakter Utama Wanita Mendobrak Batasan Drama Korea

Program variety MBC 'Infinite Challenge' sebelumnya memegang jumlah suara tertinggi dalam survei Gallup Korea dengan 16,0% pada Januari 2015. Namun kini harus digeser ke posisi kedua oleh 'Extraordinary Attorney Woo'.

Sementara itu, 'Extraordinary Attorney Woo' juga menjadi tontonan nomor satu di Netflix berbagai negara. Drama yang mengisahkan tentang pengacara autis pertama Korea ini berakhir dengan rating 17,5%, tertinggi dalam sejarah ENA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)