home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka untuk Istana, Besan Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Selasa, 03 April 2018 11:04 by reinasoebisono | 3388 hits
Kabar Duka untuk Istana, Besan Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Image source: Antara

DREAMERS.ID - Presiden Jokowi beserta keluarga tengah dirundung duka karena sang besan meninggal dunia. Dari beberapa informasi yang dihimpun, hal ini dibenarkan oleh keluarga presiden, di mana besan Jokowi, Didit Supriyadi berpulang.

"Ya benar (meninggal)," kata Haryanto, kakak kandung Iriana Jokowi mengutip Detik, Selasa (3/4).

Almarhum merupakan ayah dari Selvi Ananda yang juga adalah istri dari anak sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Sementara itu, Haryanto sendiri mengaku belum mengetahui kondisi terakhir besan Jokowi tersebut.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Namun ia mengatakan jika memang Didit sudah lama sakit dan dirawat di RSUD dr Moewardi. Jokowi sendiri sempat menengok Didit saat pulang ke Solo akhir pekan lalu.

"Sakit di rumah sakit, udah lama. Ini saya belum dapat info lengkap," katanya. "Pak Jokowi kemarin sempat nengok, hari Minggu,"

Masalah pemakaman sendiri, Haryanto masih akan bertemu keluarga dahulu untuk memastikannya. Sementara itu, Kasubbag Hukum dan Humas RSUD dr Moewardi Solo, Eko Haryati, mengatakan Didit meninggal sekitar pukul 09.00 WIB. Dia sempat dirawat sejak sebulan yang lalu.

"Sekitar sebulan lalu dirawat. Tapi sempat pulang. Sekitar dua minggu kemarin kembali dirawat di sini. Meninggal baru saja jam 09.00 WIB," ujarnya. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)