home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan YG Entertainment, Lee Jong Suk Resmi Punya Agensi Sendiri

Selasa, 03 April 2018 18:18 by fzhchyn | 2774 hits
Tinggalkan YG Entertainment, Lee Jong Suk Resmi Punya Agensi Sendiri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kontrak eksklusif selama dua tahun antara Lee Jong Suk dengan YG Entertainment akan segera berakhir. Kabar tentang apakah dirinya akan melanjutkan kontrak atau meninggalkan salah satu agensi hiburan raksasa di Korea Selatan itu sudah berhembus dalam beberapa waktu belakangan.

Namun beberapa waktu yang lalu, Lee Jong Suk telah memutuskan untuk meninggalkan YG Entertainment. Kini, ia dikabarkan memiliki agensi manajemen sendiri yang bekerja sama dengan YNK Entertainment.

Dalam pernyataan resminya, agensi tersebut mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan Lee Jong Suk. “Bersama dengan A-man, agensi yang baru-baru ini dibuat Lee Jong Suk, kami akan bertanggung jawab atas kegiatan sang aktor di dalam negeri,” kata YNK.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

CEO YNK Entertainment mengatakan, “Dia sudah berada di posisi terbaiknya sebagai seorang aktor, tetapi Lee Jong Suk masih memiliki potensi tak terbatas dalam hal akting. Karena dia adalah seorang aktor yang telah membuat lompatan, kami akan bekerja untuk menciptakan visi yang baru dengannya.”

Sementara itu, Lee Jong Suk akan segera memulai proses syuting untuk drama spesial ‘Hymn of Death’ bersama dengan aktris Shin Hye Sun, yang juga merupakan artis di bawah naungan agensi YNK Entertainment.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)