home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Monsta X Curhat Betapa Berkesannya Dapat Tampil di Program 'Sugar Man 2'

Selasa, 03 April 2018 20:35 by dodo07 | 1368 hits
Monsta X Curhat Betapa Berkesannya Dapat Tampil di Program 'Sugar Man 2'
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, akhirnya pada Senin (1/4) boy group Monsta X dapat memberikan penampilan keren mereka dalam acara ‘Sugar Man 2’. Kedatangan perdana boy group yang terkenal dengan konsepnya yang seksi ini pun telah dinantikan para penggemarnya yang dikenal dengan nama Monbebe.

Dalam kesempatan tersebut, grup naungan Starship Entertainment ini tampil dengan membawakan aransemen ulang lagu dari mendiang Kim Sung Jae, ‘As I Told You’. Lagu ini menjadi satu-satunya lagu penyanyi solo yang dirilis sebelum meninggal secara tragis pada usia 23 tahun.


Image source: Starship Entertainment

Meskipun karirnya hanya bertahan selama lima tahun, Kim Sung Jae telah mampu membuat perubahan sejarah K-pop sebagai anggota duo Deux yang sangat populer dimana lagu-lagunya masih terkenal di Korea hingga saat ini. Tak heran, penampilan di ‘Sugar Man 2’ ini juga menjadi pengalaman berkesan bagi Monsta X sendiri.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

“Ini adalah kehormatan dan kegembiraan luar biasa untuk dapat menampilkan lagu dari artis senior yang luar biasa yang meninggalkan jejaknya di sejarah musik. Pertunjukannya sangat spesial untuk kami dan kami tidak akan pernah melupakan dan selalu mengingat musik dan penampilan Kim Sung Jae serta Choi Jin Young,” ujar member Monsta X.

Sementara itu, Monsta X sendiri diketahui saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi album teranyarnya ‘The Connect’ dengan lagu anjalan ‘Jealousy’. Lagu ini menceritakan tentang rasa cemburu saat orang yang disukainya justru membicarakan dan menyukai orang lain.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)