home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kevin Eks U-Kiss Dikonfirmasi Tinggalkan 'After School Club' Usai 4 Tahun

Rabu, 04 April 2018 13:00 by dodo07 | 1964 hits
Kevin Eks U-Kiss Dikonfirmasi Tinggalkan 'After School Club' Usai 4 Tahun
Image source: twitter.com/kevinwoo91

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari variety show populerAfter School Club’. Acara yang tayang tiap hari Selasa siang ini belum lama ini mengkonfirmasi salah satu pembawa acaranya mengundurkan diri.

Ialah Kevin Woo yang dilaporkan mengundurkan diri dari posisinya sebagai MC ‘After School Club’ (ASC). Mantan member boy group U-Kiss ini resmi hengkang dari acara tersebut sebagai pembawa acara usai memandu selama kurang lebih 4 tahun. Hal ini disampaikan langsung pihak acara pada Rabu (4/4).

"Kepada penonton ASC, swangel kita satu-satunya Kevin akan lulus sebagai MC ASC pada tanggal 10 April mendatang untuk mengejar karir musiknya. Kami harap kalian tetap mendukung dan mencintai Kevin kita. Kami sangat mencintai momen bersamamu dan tidak akan melupakanmu Kevin!,” tulis perwakilan acara.

ASC merupakan acara yang membahas grup K-Pop dalam bahasa inggris. Selain sebagai sarana promosi grup idola yang baru comeback, ‘After School Club’ juga kerap jadi sarana penghubung antara fans dan sang idola. Pasalnya, acara ini mempunya segmen dimana para penggemar dari seluruh dunia dapat melakukan video call bersama sang idola.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut siapa seleb yang akan menggantikan posisi Kevin. Selain Kevin, ASC dipandu oleh Jae Day6 dan Jimin 15&.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)