home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Aktor Park Min Woo Usai Operasi Akibat Kecelakaan Motor

Kamis, 05 April 2018 13:20 by muthiasp | 3031 hits
Kondisi Terkini Aktor Park Min Woo Usai Operasi Akibat Kecelakaan Motor
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Aktor tampan Park Min Woo kini diketahui sedang hiatus usai menjalani masa wajib militernya. Namun ia dikabarkan belum lama mengalami kecelakaan motor yang menyebabkan dirinya harus menjalani operasi kepala. Lantas, bagaiman keadaan terbarunya?

King Kong by Starship Entertainment selaku agensi yang menaunginya memberikan kabar terbaru bahwa sang aktor sudah dalam tahap pemulihan usai operasi di bagian kepala, “Park Min Woo mengalami kecelakaan ketika mengendarai motornya di dekat Jembatan Donghodaegyo pada 15 Maret lalu”.

“Ia menjalani operasi besar dan sekarang berada di ruang ICU (Intensive Care Unit). Operasinya berjalan baik dan kondisinya juga sudah membaik. Dokter terus memantau kondisinya, dan sekarang mereka berencana untuk memindahkannya ke ruang inap biasa minggu depan,” jelas perwakilan agensi.

Baca juga: 5 Drama Park Min Woo, Aktor yang Lumpuh karena Kecelakaan Motor

Cowok kelahiran 1988 ini diketahui menjalani wajib militer sebagai pelayan publik sejak September 2016 silam. Park Min Woo sendiri memulai karirnya di dunia akting dengan debut di dramaFlower Boy Ramyun Shop’. Ia juga terkenal lewat perannya di drama SBS ‘Modern Farmer’.

Sebelum wajib militer, ia sempat menjadi salah satu member dari variety-realiti populer SBS ‘Roommate’, serta membintangi dua drama SBS ‘Come Back Mister’ dan MBC ‘Happy Home’ dan film ‘Mood of the Day’. Get well soon, Park Min Woo!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)