home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musisi Legendaris Stevie Wonder Ajak BTS Secara Personal Untuk Ikut Proyeknya

Senin, 09 April 2018 12:47 by gsakareza | 910 hits
Musisi Legendaris Stevie Wonder Ajak BTS Secara Personal Untuk Ikut Proyeknya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Keeksistensian BTS di dunia musik terbukti telah mencapai ranah internasional, terutama Amerika Serikat. Beberapa selebriti dan musisi Hollywood telah menyatakan ketertarikannya untuk berkolaborasi dengan grup boyband asuhan BigHit Entertainment, seperti The Chainsmokers dan Shawn Mendes.

Kali ini, musisi senior Hollywood Stevie Wonder, secara personal meminta grup boyband yang beranggotakan Jin, Suga, Jimin, RM, Jungkook, V dan J-Hope untuk berpartisipasi dalam proyeknya untuk mengenang mendiang aktivis gerakan hak sipil AS, Martin Luther King Jr. BTS pun dengan semangat menyetujui ajakan dari penulis lagu 'Isn't She Lovely' tersebut.


Image source: news.sbs.co.kr

Proyek tersebut berupa video berdurasi lima menit yang berisikan seluruh tokoh yang dianggap berpengaruh di dunia saat ini. Dalam video tersebut, setiap tokoh yang muncul mengungkapkan ucapan yang berkaitan dengan topik 'dream still lives' atau 'love yourself'. BTS muncul di video tersebut bersama dengan Barack dan Michelle Obama, The Chainsmokers, Mariah Carey, Katy Perry, Lupita Nyong'O, dsb.

Baca juga: Dijuluki 'Bangtan Bus Stop', ARMY Wajib ke Tempat Ini Jika Berkunjung ke Korea Selatan

Rupanya BTS merupakan satu-satunya grup asal Asia yang berpartisipasi dalam proyek tersebut. "Stevie Wonder sendiri yang secara langsung meminta BTS untuk berpartisipasi, dan karena BTS setuju dengan arti proyek itu, mereka akhirnya berpartisipasi," ujar seorang representatif agensi BigHit, dilansir dari Newsen (9/4).

Martin Luther King Jr merupakan aktivis gerakan hak sipil AS. Ia pernah menyampaikan pidato bersejarah I Have A Dream pada 1963 dalam sebuah pawai di Washington, di mana dia bercerita soal mimpinya soal kesetaraan dan berakhirnya rasisme di AS. Pada tahun 1968, Martin Luther King Jr wafat karena dibunuh.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)